oleh

Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Yudi Frianto Pimpin Sertijab Pejabatnya

Makassar – Lintaslima.com Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Yudi Frianto memimpin langsung upacara serah terima jabatan di jajarannya di Aula Tanty Sudhirajqti Mapolres tersebut, Selasa (26/09/2023).

Adapun pejabat yang serah terima yaitu Kabag Ops Kompol Morens Dannari kepada Kompol Lando Karua Sambolangi dan Kasat Intelkam dari IPTU Syahrial kepada IPTU Zulfikar,”Ungkap Kasi Humas IPTU Hasrul

Mutasi dalam sebuah organisasi khususnya Polri merupakan hal yang lumrah terjadi, hal itu demi kebaikan organisasi serta pembinaan karier bagi anggota sendiri tersebut,”Ujar IPTU Hasrul

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres AKBP Yudi Frianto berpeas kepada pejabat yang meninggalkan jabatan lamanya mengucapkan terima kasih atas dedikasi yang tinggi terhadap organisasi, dan satker yang dipimpinnya.

Kemudian kepada pejabat yang baru, Kapolres berpesan agar cepat menyesuaikan dan mengenali lingkungan di tempat tugas yang baru. Selain itu, juga agar tetap melanjutkan serta mempertahankan misi dan capaian yang positif oleh pejabat lama. Dikarnakan kedepan Polri akan menghadapi pengamanan Pemilu 2024,”terang Kasi Humas Polres Pelabuhan Makassar.

(@$_23)

Info dari Polres Pelabuhan Makassar1

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *