oleh

Temui Kades dan Dusun, Kasatlantas Polres Gowa Sosialisasikan Bahaya Balapan Liar

Gowa – Lintaslima.com Pasca menerima laporan atau aduan dari masyarakat terkait maraknya aksi balapan liar, Kasatlantas Polres Gowa AKP Ida Ayu Made Ari S, S.H sosialisasikan tentang bahayanya balap liar bagi keselamatan jiwa.

Kegiatan tersebut digelar di Kantor Desa Panaikang, Kec. Pattallassang, Kab. Gowa dan dihadiri oleh para Kepala Desa dan Kepala Dusun, Kamis (9/11).

Kasatlantas Polres Gowa AKP Ida Ayu Made Ari S mengungkapkan, bahwa akhir-akhir ini marak aksi balap liar yang dilakukan oleh muda-mudi. Maka dari itu kami dari Satlantas Polres Gowa meminta kerjasamanya kepada para perangkat Desa ataupun pemerintah setempat agar membantu mencegah terjadinya aksi balap liar tersebut.

“Saya berharap dalam pertemuan ini, para kepala desa dan dusun dapat mensosialisasikan kembali terkait bahaya aksi balap liar,” ungkap Kasatlantas.

Selain itu, kami juga menyampaikan kepada warga masyarakat khususnya yang ada di desa Panaikang ini dapat memahami aturan lalu lintas yang baik dan benar serta larangan keras terkait adanya balapan liar yang sangat meresahkan dan mengganggu ketertiban umum.

Dirinya menegaskan, Satlantas Polres Gowa tidak main main apabila kembali menemukan aksi balapan liar yang kerap terjadinya di Desa Panaikang Kec. Pattallassang Kab. Gowa ini, maka kami tidak segan-segan menindak tegas para pelaku balapan liar tersebut. (**)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *