oleh

Tim Supervisi Fungsi Samapta Korsabhara Baharkam Polri Kunjungi Polres Gowa

Gowa – Lintaslima.com Hari ini, Senin (13/11/2023), siang, Polres Gowa menerima kunjungan dari Tim Supervisi Fungsi Samapta Korsabhara Baharkam Polri Tahun 2023 yang dipimpin oleh BRIGJEN POL. Drs. Herman Sikumbang, MM.

Tim tersebut, yang juga melibatkan pejabat Baharkam Polri seperti KOMBES POL Harri Muharram Firmansyah, SIK, KOMBES POL. Dodi Rahmawan, SIK, AKP Ida Hariani, dan IPTU Astik Setyowati, SH, disambut langsung oleh Kapolres Gowa AKBP R.T.S Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.M., M.I.K., dan pejabat utama Polres Gowa.

Tim Supervisi memberikan arahan kepada personel Sat Samapta, yang berlangsung di Aula Endra Dharmalaksana Polres Gowa yang turut di hadiri oleh Kapolres Gowa AKBP R.T.S Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.M., M.I.K., Kasat Samapta, Kasat Lantas, Kasat Binmas, Kapolsek jajaran, Kanit Samapta Polsek jajaran, menekankan peningkatan kinerja Korps Sabhara menjelang Pemilu 2024.

Dalam pertemuan tersebut, Brigjen Pol. Drs. Herman Sikumbang memberikan arahan kepada personel Sat Samapta, untuk meningkatkan kinerja Korps Sabhara menjelang Pemilu 2024.

Kapolres Gowa menyatakan bahwa kegiatan supervisi ini bertujuan untuk memacu kemampuan personel dalam pengendalian massa (Dalmas) dan penggunaan peralatan pendukung Alut/Alsus.

Kapolres Gowa juga menekankan pentingnya peningkatan kemampuan personel dalam melaksanakan tugas khususnya terkait taktik, teknik, dan SOP.

“Dengan kunjungan tim supervisi, diharapkan Polres Gowa dapat memastikan kelancaran dan keamanan Pemilu khususnya di wilayah Kabupaten Gowa, menciptakan proses pemilu yang aman, tertib, dan demokratis.

(**)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *