oleh

Pembinaan Mental Para Tahanan, Kapolsek Ujung Tanah Polres Pelabuhan Makassar berikan Binrohtal

Makassar – Lintaslima.com Untuk pembinaan mental dan memperdalam ilmu agama, Kapolsek Ujung Tanah Kompol Andriani Lilikay memberikan Binrohtal kepada penghuni rumah tahanan (Rutan) Mapolseknya.

Pada kegiatan tersebut, Kompol Andriani memberikan tausiyah agar para tahanan meningkatkan iman dan taqwa dalam menjalani kehidupan serta bisa memetik hikmah atas ujian hidup yang dihadapinya,”Ucap Kasi Humas IPTU Hasrul, Kamis (30/11/2023).

Kapolsek Kompol Andriani berpesan perbanyak Istighfar  kepada Allah Ta’ala , minta maaf kepada kedua orang tua serta pada keluarga (istri,anak -anak ) . Jangan berprasangka buruk kepada Allah karena sedang berada di sel / tahanan dan selalu bersyukur serta atas kekhilafan salah selama ini ,ini merupakan ujian untuk menyesali perbuatan dan tidak akan mengulangi lagi,”terang IPTU Hasrul

“Melalui program pembinaan dengan menanamkan ilmu agama kedalam hati penghuni Rutan, diharapkan akan menjadi renungan bagi mereka, sehingga mereka sadar dan berbuat kebaikan,”Ucap Kasi Humas Polres Pelabuhan Makassar.

(@$_23)

Info dari Polres Pelabuhan Makassar1

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *