oleh

Plt. Kasihumas Sosialisasikan Penerangan Satuan Polri di Polres Gowa

Gowa – Lintaslima.com Pasca apel pagi hari ini, Plt. Kasihumas IPDA Udin Sibadu memimpin kegiatan sosialisasi Penerangan Satuan (Pensat) dari Divisi Humas Polri kepada personel Polres Gowa. Fokus utama dalam sosialisasi ini adalah penyediaan Nada Sambung Pribadi (NSP) yang mengusung tema tentang Polri, Senin (11/12/2023).

Dalam upaya menumbuhkan rasa kecintaan, soliditas, dan kebanggaan terhadap Institusi Polri, IPDA Udin Sibadu memaparkan pentingnya memahami dan menyebarkan informasi positif terkait tugas dan peran Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

NSP yang disediakan akan menjadi alat untuk memperkuat ikatan emosional antara personel Polres Gowa dengan Institusi Polri. Melalui nada sambung tersebut, diharapkan muncul semangat dan kesatuan dalam menjalankan tugas di tengah masyarakat.

Kapolres Gowa AKBP R.T.S Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.M., M.I.K. melalui Plt. Kasihumas IPDA Udin Sibadu,mengajak seluruh personel Polres Gowa untuk aktif menggunakan NSP tersebut sebagai bentuk dukungan dan identitas diri yang menunjukkan keterlibatan mereka dalam menjaga keamanan dan mendukung visi Polri dalam mewujudkan masyarakat yang aman dan tertib.

“Dengan semangat kebersamaan, diharapkan sosialisasi ini dapat menciptakan atmosfer positif di kalangan personel Polres Gowa dan meningkatkan hubungan yang harmonis antara mereka serta masyarakat yang dilayani,” ungkap IPDA Udin Sibadu.

(**)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *