oleh

Kapolres bersama PJU Polres Gowa Kunjungan Silaturahmi ke Divisi 3/Kostrad Pakkato

Gowa – Lintaslima.com Kapolres Gowa, AKBP R.T.S Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.M., M.I.K., dan Wakapolres Gowa, KOMPOL Soma Miharja, S,Sos, MM bersama PJU, Selasa (12/12/2023), melaksanakan kunjungan silaturahmi ke Divisi 3/Kostrad Pakkatto hari ini. Kunjungan ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara kepolisian dan TNI dalam mendukung stabilitas keamanan di wilayah Gowa.

Dalam Kunjungan Silaturahmi tersebut, Kapolres Gowa turut pula didampingi oleh Kapolsek Bontonompo AKP Misbahuddin dan Kapolsek Bontomarannu AKP Suhardi, Mereka disambut langsung oleh Panglima Divisi (Pangdiv) Infanteri 3/Kostrad Pakkatto, Mayjen Choirul Anam, SE, MM, beserta PJU Divisi. Pertemuan ini menjadi momentum penting dalam meningkatkan koordinasi dan sinergi antara institusi kepolisian dan militer.

Panglima Divisi 3/Kostrad Pakkatto menyambut hangat kunjungan Kapolres dan Wakapolres Gowa bersama PJU, mengapresiasi kerjasama yang telah terjalin, serta menegaskan pentingnya kolaborasi lintas sektoral dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut.

Kapolres Gowa, dalam sambutannya, menyatakan komitmen Polres Gowa untuk terus bekerja sama dengan TNI dalam rangka menjaga keamanan dan mewujudkan kondisi yang aman serta kondusif bagi masyarakat.

Selama pertemuan, dibahas pula beberapa isu strategis terkait keamanan di wilayah Gowa, serta langkah-langkah konkret untuk meningkatkan efektivitas kerjasama antara kepolisian dan TNI. Kunjungan ini diharapkan dapat menjadi landasan untuk kerjasama yang lebih erat guna menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi seluruh warga Gowa.

(**)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *