oleh

Caleg DPR RI Drs. Hamka B Kady MS Kampanye Tatap Muka dengan Warga Kel. Lembang Parang

Gowa – Lintaslima.com Caleg DPR RI dari Partai Golkar, Drs. Hamka B. Kady MS, menggelar kampanye pertemuan tatap muka di kelurahan Lembang Parang, kecamatan Barombong, Kabupaten Gowa. Kampanye ini dilakukan sebagai bagian dari upaya Hamka B. Kady untuk memperoleh dukungan masyarakat dalam pemilihan legislatif mendatang.

Sebagai anggota DPR RI periode kedua, beliau (Hamka B. Kady, red’) berharap dapat terpilih kembali menjadi wakil rakyat untuk ketiga kalinya. Ia berkomitmen untuk secara maksimal mengawal aspirasi masyarakat di Dapil 1 yang meliputi kelurahan Lembang Parang, kecamatan Barombong, Kabupaten Gowa.

Turut hadir dalam pertemuan kali ini Muh. Yusuf Daeng Sisila yang juga Salah satu Caleg DPRD Kabupaten Gowa Dapil 7 Pallangga, Barombong Nomor urut 5,salah satu figur yang selama ini mengawal aspirasi dari Bapak Hamka B Kady.

Dalam pertemuan kampanye tatap muka tersebut, Hamka B. Kady menyampaikan visi dan misinya yang berfokus pada pembangunan infrastruktur, pemberdayaan masyarakat, dan peningkatan kesejahteraan. Ia juga menegaskan komitmennya untuk memperjuangkan hak-hak rakyat, menjembatani kebutuhan masyarakat dengan kebijakan pemerintah, serta meningkatkan kualitas pelayanan publik.

Pada kesempatan itu, terlihat Hamka B. Kady juga berdiskusi langsung dengan masyarakat untuk mendengarkan aspirasi dan masukan dari mereka. Ia percaya bahwa partisipasi aktif masyarakat merupakan kunci sukses dalam merumuskan kebijakan yang tepat dan memberikan solusi bagi permasalahan yang dihadapi.

Di dalam acara kampanyenya, Hamka B. Kady juga mengingatkan pentingnya kebersamaan dan menjaga persatuan di tengah perbedaan. Ia mendorong masyarakat untuk menggunakan hak suara mereka dengan bijak dan memilih calon yang memiliki integritas, kompetensi, serta dedikasi yang tinggi terhadap tugas-tugasnya sebagai wakil rakyat.

Dalam masa jabatannya sebagai anggota DPR RI, Bapak Hamka B. Kady telah membuktikan dedikasinya dalam memperjuangkan kepentingan masyarakat. Melalui kegiatan kampanye seperti ini, ia berupaya untuk memperluas jangkauan komunikasi dengan masyarakat dan mendapatkan dukungan yang lebih luas dalam pemilihan legislatif berikutnya.

Dengan semangat dan harapan yang tinggi, Hamka B. Kady berharap dapat mengemban amanah sebagai wakil rakyat untuk ketiga kalinya. Ia akan terus berjuang untuk mewujudkan pembangunan yang berkelanjutan dan lebih baik bagi Dapil 1 serta seluruh masyarakat Indonesia.

(Tim)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *