oleh

Respon Cepat, Kapolsek Bersama Personel Polsek Pattallassang Bantu Supir Truk yang Alami Pecah Ban

Takalar – Lintaslima.com Dalam suasana apapun, personel Polri selalu sigap melindungi, melayani dan mengayomi masyarakat. Namun pelayanan tersebut juga berlaku di jalan ketika masyarakat sebagai pengendara mengalami masalah pada kendarannya.

Hal itu lah yang dialami oleh sopir truk pengangkut logistik yang alami kesulitan saat mendapatkan musibah pecah ban saat berada di jalan raya tepatnya di jalan Poros Takalar pada Sabtu (16/12).

Dengan sigap Seorang perwira Polisi yang diketahui adalah Kapolsek Pattallassang Polres Takalar AKP Hasan Fadhlyh, S.H bersama personel melihat sopir truk tersebut mengalami musibah pecah ban langsung membantunya.

“Hari ini kita lakukan patroli rutin, dan tiba-tjba dijalan kami melihat sebuah truk terhenti di jalan dan ternyata mengalami pecah ban. Saya bersama personil langsung turun dan sigap membantu sopir truk yang mengalami musibah tersebut,” ucap Kapolsek Pattalassang saat dikonfirmasi.

Lanjutnya, apa yang telah kami lakukan ini sebagai wujud kepedulian Polri dan memberikan pelayanan kepada masyarakat saat mengalami kesusahan.

Sementara itu, sopir truk yang tidak diketahui identitasnya itu mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek dan personil pattallassang yang telah membantu kami.

Nampak terlihat Kapolsek dan personil Polsek Pattallassang Polres Takalar, setelah membantu sopir truk tersebut langsung mengurai arus lalu lintas agar tidak terjadi kemacetan panjang dan mengganggu aktivitas pengguna jalan lainnya.

Kapolsek Pattalassang
AKP HASAN FADHLYH

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *