oleh

Orang Tua Anggotanya Meninggal Dunia, Kapolsek Pattallassang Beserta Personel Melayat ke Rumah Duka

Takalar – Lintaslima.com Sebagai Bentuk Perhatian dan turut berbela sungkawa, Kapolsek Pattallassang Polres Takalar AKP Hasan Fadhlyh, S.H, melayat ke rumah duka Bripka Muh Yusuf, Anggota Polsek Pattalassang sehubungan dengan Ibu kandung yang bersangkutan meninggal dunia, bertempat di Kelurahan Maradekaya, Lingkungan Bila Caddi, Kecamatan Pattalassang Kabupaten Takalar, Selasa (19/12).

Kedatangan Kapolsek Pattalassang bersama Personil pun disambut langsung oleh pihak keluarga dengan suasana penuh duka terutama oleh Bripka Muh Yusuf.

Kapolsek Pattalassang AKP Hasan Fadhlyh menyampaikan kehadirannya sebagai dorongan semangat dan motivasi kepada keluarga almarhumah.

“Kedatangan kami ini sebagai wujud ungkapan belasungkawa dan empati kepada anggotanya beserta pihak keluarga yang mengalami kedukaan, sekaligus memberi motivasi dan dukungan kepada keluarga agar tetap sabar dan tabah,”ujarnya.

Lanjutnya, Kami hadir bersama anggota Polsek Pattalassang mengucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya, semoga amal ibadah Almarhumah dapat diterima disisi Tuhan Yanga Maha Esa.

Pihak keluarga mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek Pattalassang dan anggota telah berkesempatan hadir memberikan doa buat Almarhumah Ibunda dari Bripka Muh Yusuf yang meninggal dunia karena sakit.

Kapolsek Pattalassang
AKP HASAN FADHLYH, S.H

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *