oleh

Polres Jeneponto Peduli, Personil Polsek Kelara bersama Ibu Bhayangkari Beri Bantuan Sosial

Jeneponto – Lintaslima.com Dalam rangka membantu meringankan beban warga masyarakat yang terkena musibah bencana Kebakaran sebanyak 4 (empat) unit rumah. Kapolsek Kelara Iptu Sudirman M., S.Hi bersama anggota dan Ibu Bhayangkari ranting Kelara memberikan bantuan berupa sembako dan santunan kepada masyarakat yang terdampak bencana, Selasa 19/12/2023.

Bansos berupa sembako dan santunan diserahkan kepada warga Ling. Bungung Lompoa, Kel. Tolo Kota, Kec. Kelara, Kab. Jeneponto yang terdampak bencana kebakaran pada hari Jum’at tanggal 15 Desember 2023 dini hari ucap Kapolsek.

Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian, keprihatinan atas musibah yang di alami warga di wilayah hukum Polsek Kelara Kab. Jeneponto serta memberikan semangat agar para korban tetap tabah dan sabar.

Menurut Kapolres Jeneponto AKBP ANDI ERMA SURYONO, S.H., S.I.K. mengatakan bahwa, melalui Kapolsek jajaran, Polres Jeneponto menyalurkan bantuan sosial bukan hanya untuk warga masyarakat yang kurang mampu atau lansia namun salah satunya juga masyarakat yang tertimpa musibah sebagai salah satu bentuk kepedulian Polri untuk meringankan beban warga yang terkena musibah.

‚ÄúPembagian sembako ini merupakan wujud kepedulian Polri untuk meringankan beban masyarakat yang menerima bantuan dengan harapan dapat membantu dalam kesehariannya, “Harap Kapolres Jeneponto.

“Semoga apa yang di berikan dapat sedikit meringankan dan bermanfaat bagi korban bencana kebakaran.”tuturnya

Publis : Saparudding

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *