oleh

Wujud Kepedulian terhadap Masyarakat,Kapolsek Kahu Arahkan Personilnya untuk Mengawal Mobil Jenazah sampai Ketujuan





Intaslima.com BONE – Bentuk kepedulian terhadap masyarakat Kapolsek Kahu Iptu Andi Jalaluddin, S.Sos,mengerahkan personilnya untuk mengawal mobil pengantar Jenazah dari Makassar sampai ke tujuan.

Hal itu terlihat ketika mobil patroli Polsek Kahu sigap mengawal mobil Jenazah dari Makassar menuju Kec.kajuara tempat dimana jenazah tersebut akan dikebumikan.

Saat dikonfirmasi,Perwira dua balok dipundaknya itu mengatakan bahwa,”apa yang dilakukan oleh anggota kami adalah sebagai bentuk pelayanan prima terhadap masyarakat.

“Apa yang dilakukan oleh personel kami adalah bentuk pelayanan Polri terhadap masyarakat khususnya Polsek Kahu,yang dimana tugas kami di kepolisian adalah sebagai Penegak hukum,Pengayom,pelindung dan Pelayan Masyarakat”Ujarnya,Rabu (20/12/2023).

Kepekaan Kapolsek Kahu tersebut mendapat tanggapan positif dan dinilai bahwa Polisi sangat dibutuhkan,karena telah memberikan dan membuktikan bahwa Polisi akan selalu ada dan hadir ditengah-tengah masyarakat saat dibutuhkan.

“Kami sekeluarga mengapresiasi kinerja Kepolisian Resort Kahu yang dipimpin oleh Iptu Andi Jalaluddin, S.Sos.,karena peka untuk membantu memberikan pelayanan pengawalan sampai ke tujuan,”Ujar Bang Awal.

Hal senada pun diucapkan keluarga yang lain bahwa semoga Kapolsek diberikan kesehatan dan kesuksesan dalam karirnya dan pihak keluarga mengucapkan terima kasih.

“Kami sangat senang dan bahagia dengan pelayanan Polsek Kahu dan kami sekeluarga ucapkan banyak terima kasih sebanyak-banyaknya,”tutupnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *