oleh

Operasi “Lilin 2023”, Polres Gowa Dirikan 5 Pos Pengamanan Nataru

Gowa – Lintaslima.com Polres Gowa mendirikan Lima pos pengamanan Natal 2023 dan tahun baru 2024 pada Operasi “Lilin 2023”, agar pelaksanaan kegiatan itu dapat berjalan dengan aman dan lancar, Sabtu (23/12/2023).

Kapolres Gowa AKBP R.T.S Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.M., M.I.K, melalui Plt. Kasihumas IPDA Udin Sibadu, SH, mengatakan, pos pengamanan di lokasi rawan macet dan rawan tempat terjadinya tindak pidana.

Adapun titik tempat pos yang didirikan adalah pos pengamanan yang terletak di Batas kota Gowa – Makassar di Jalan Sultan Hasanuddin, Kelurahan Pandang-Pandang, Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa, pos pengamanan Bilaya yang terletak di Jalan Poros Malino-Parangloe, Kecamatan Parangloe, Kabupaten Gowa.

Selain itu, Pos pengamanan hutan pinus Malino terletak di Jalan Poros Malino- Tombolopao, Kelurahan Malino, Kecamatan Tinggimoncong, Kabupaten Gowa dan pos pengamanan yang terletak di Jalan Poros Limbung, Kecamatan Bajeng, Kabupaten Gowa serta Pos Pengamanan Samata, Kelurahan Romang Polong,Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa.

Tidak hanya itu, katanya, agar umat Kristiani dapat beribadah dengan khidmat, Polres Gowa mengerahkan personelnya untuk melakukan pengamanan terhadap tempat Ibadah Natal yang tersebar di wilayah hukum Polres Gowa.

“Operasi “Lilin 2023” ini akan digelar mulai tanggal 22 Desember sampai tanggal 02 Januari 2024, dan sebanyak 103 personel Polres Gowa akan berada di lapangan untuk melayani masyarakat yang akan melaksanakan kegiatannya,”kata IPDA Udin Sibadu.

Humas Polres Gowa

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *