oleh

Kapolres Pelabuhan Makassar Turun Langsung Cek Pengamanan Ibadah Malam Natal 2023

Makassar РLintaslima.com Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Yudi Frianto mengecek langsung keamanan gereja-gereja Malam perayaan natal 2023. Kapolres dan jajarannya juga mendirikan 5 pos pengamanan (Pospam) yang didirikan guna membantu keamanan Natal di wilkumnya.

Kapolres AKBP Yudi Frianto didampingi Wakapolres Kompol Sugeng dan PJU tiba dilokasi gereja – gereja untuk memantau langsung giat ibadah Malam Natal,”Ucap Kasi Humas IPTU Hasrul, Senin (25/12/2023).

Kapolres AKBP Yudi Frianto mengatakan didepan media bahwa telah mengerahkan tim untuk melakukan sterilisasi di gereja-gereja menjelang ibadah malam natal 2023, agar masyarakat yang merayakan merasa aman, nyaman kehadiran Polri,”terang IPTU Hasrul

Dalam monitoring dan
kunjungan itu, Kapolres AKBP Yudi Frianto bersama rombongan tak lupa mengucapkan selamat hari Natal ke puluhan jemaat Gereja yang saat itu sedang melakukan ibadah misa malam Natal, “tambah Kasi Humas

Pada perayaan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 yang berbarengan dengan tahapan kampanye, Kapolres Yudi Frianto mengimbau agar seluruh masyarakat bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban dalam mewujudkan kamtibmas serta kerukunan antar-umat beragama,”papar Kasi Humas Polres Pelabuhan Makassar.

(@$_23)

Info dari Polres Pelabuhan Makassar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *