oleh

Pastikan Berjalan Aman, Kapolres Jeneponto Pantau Langsung Pelaksanaan Perayaan Natal

Jeneponto – Lintaslima.com Kapolres Jeneponto AKBP Andi Erma Suryono, S.H., S.I.K, memantau langsung untuk memantau perayaan Natal yang dilaksanakan di aula lantai 2 Polres Jeneponto guna memastikan perayaan ibadah berjalan dengan aman dan kondusif, Senin (25/12/23).

Kapolres AKBP Andi Erma Suryono mengatakan kegiatan ini dalam rangka untuk memastikan perayaan Natal 2023 di Kabupaten Jeneponto berjalan dengan aman, kondusif dan damai.

Pada kesempatan itu Kapolres memberikan selamat secara langsung kepada umat kristiani yang sementara melaksanakan perayaan Natal yang dipimpin Pdt. Petrus Palanda, M.Th. “Selamat Natal bagi yang merayakannya, harapan kami, tidak ada gangguan kamtibmas sedikit pun sehingga perayaan Natal bisa dilaksanakan dengan khidmat,”.

Lanjut Kapolres, kita telah menempatkan beberapa personil Polres dan Polsek jajaran dibantu personel TNI di pos pelayanan dan pos pengamanan yang ada di Kabupaten Jeneponto dalam rangka pelaksanaan natal dan tahun Baru 2023/2024 demi memastikan parayaan Natal berjalan dengan aman tanpa ada yang mengganggu jalannya ibadah sampai dengan selesai.

Tak hanya itu kami juga melibatkan Instasi terkait dan beberapa organisasi kepemudaan dalam membantu mengamankan operasi lilin lipu 2023 terkhusus perayaan Natal 2023.

Publis : Saparuddin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *