oleh

Rayakan Natal, Kapolres Gowa Gelar Open House di Aula Endra Dharmalaksana

Gowa – Lintaslima.com Kapolres Gowa, AKBP R.T.S Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.M., M.I.K, beserta Staf dan Bhayangkari merayakan Natal 2023 dengan menggelar Open House di Aula Endra Dharmalaksana Polres Gowa pada Senin (25/12/2023) siang.

Acara tersebut dihadiri oleh Para PJU, Perwira dan personil baik dari Polres maupun Polsek jajaran untuk bersilaturahmi. Bupati Gowa Adnan Purichta YL, juga turut hadir mewakili Pemerintah Kabupaten Gowa bersama Dandim 1409/Gowa Letkol Inf. Muhammad Isnaeni Natsir serta tokoh masyarakat dan para awak media yang turut hadir meramaikan kebersamaan dan semangat perayaan Natal di Polres Gowa.

Kapolres Gowa, AKBP R.T.S Simanjuntak, menjelaskan bahwa acara Open House diselenggarakan dengan tujuan mempererat tali silaturahmi dan kebersamaan dalam kerangka kerukunan umat beragama. Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk meningkatkan kebersamaan dan kekeluargaan antara keluarga besar Polres Gowa, Pemerintah kabupaten Gowa dan Kodim 1409 Gowa.

Dalam sambutannya, Kapolres Gowa secara pribadi mengucapkan Selamat Hari Raya Natal dan Tahun Baru kepada seluruh anggota dan masyarakat di Kabupaten Gowa yang merayakan.

“Selamat Natal dan Tahun Baru, semoga suka cita Natal membawa damai dan keberkahan khususnya untuk kita semua dan umumnya bagi masyarakat Kabupaten Gowa,” ucap Kapolres Gowa.

Humas Polres Gowa

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *