oleh

Kapolres Gowa Berduka, Kunjungi Istri Anggotanya yang Meninggal Dunia di Rumah Sakit

Makassar – Lintaslima.com Kapolres Gowa AKBP R.T.S Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.M., M.I.K, didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Gowa Ny. Lidya Reonald dan sejumlah Pejabat Utama (PJU), menuju ke Rumah Sakit Dr Wahidin S Hushodo Makassar untuk memberikan penghormatan terakhir kepada istri AIPTU Alamsyah, Jum’at (29/12/2023) Sore.

Almarhumah yang merupakan Istri dari AIPTU Alamsyah dan bertugas sebagai Pauryanmin Sat Intelkam Polres Gowa, meninggal dunia setelah beberapa hari berjuang melawan penyakit leukemia yang dideritanya.

Kunjungan Kapolres Gowa dan rombongan ke rumah sakit tersebut tidak hanya sebagai bentuk penghormatan terakhir, namun juga sebagai ungkapan belasungkawa dan dukungan moril kepada keluarga yang ditinggalkan.

AIPTU Alamsyah yang merupakan anggota kepolisian yang punya dedikasi tinggi dalam memberikan pelayanan SKCK di Sat Intelkam Polres Gowa, harus menghadapi kenyataan karena telah kehilangan dan duka yang mendalam dengan kepergian istri tercintanya. Seluruh jajaran Bhayangkari Cabang Gowa dan para PJU hadir untuk menyampaikan rasa duka cita dan memberikan dukungan kepada keluarga Almarhumah.

Istri AIPTU Alamsyah sudah beberapa hari dirawat intensif di Rumah Sakit Dr Wahidin Sudiro Husohodo Makassar, namun upaya dokter dan medis yang sudah maksimal belum juga dapat menyembuhkan penyakitnya, nasib berkata lain hingga ajal menjemputnya.

Dari rumah sakit wahidin Almarhumah diantar menggunakan mobil Ambulance menuju kerumah duka dengan pengawalan Sat Lantas Polres Gowa dan pemakaman direncanakan di kampung halamannya kota pare-pare, dengan penuh penghormatan dan haru seluruh keluarga dan rekan-rekan bhayangkari cabang Gowa berduka mengenang jasa dan kebersamaan beliau selama hidup.

Kapolres Gowa, AKBP R.T.S Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.M., M.I.K berharap kepada keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kekuatan untuk menghadapi cobaan ini.

Humas Polres Gowa

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *