oleh

Kapolres Gowa Bersama Forkopimda Gelar Coffe Morning, Ini yang di Bahas

Gowa – Lintaslima.com Kapolres Gowa, AKBP R.T.S Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.M., M.I.K., bersama Forkopimda, menggelar Cofe Morning di salah satu Warkop di Jalan Sultan Hasanuddin, Kelurahan Pandang Pandang, Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa. Pertemuan tersebut difokuskan pada pembahasan situasi Kamtibmas terkait Pemilu tahun 2024 dan persiapan menyambut Tahun Baru 2024, Jum’at (29/12/2023).

Dalam diskusi, Kapolres Gowa menekankan pentingnya menjaga stabilitas keamanan menjelang, pada saat dan pasca Pemilu 2023/2024. Forkopimda turut menyampaikan langkah-langkah preemtif dan preventif untuk mencegah potensi gangguan kamtibmas yang mungkin timbul selama proses Pemilu.

Selain itu, pertemuan ini juga menjadi platform untuk merencanakan strategi keamanan yang akan diimplementasikan dalam menyambut Tahun Baru 2024. Evaluasi pelaksanaan pengamanan pada perayaan sebelumnya dibahas untuk memastikan kesiapan aparat keamanan dalam mengelola situasi keramaian dan lonjakan pengunjung serta acara perayaan pergantian tahun di Kabupaten Gowa

Diharapkan, melalui Cofe Morning ini, sinergitas antara Kepolisian dan Forkopimda semakin kuat, serta upaya bersama dalam menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat dapat berjalan efektif. Kapolres Gowa dan Forkopimda menegaskan komitmen mereka untuk menciptakan lingkungan yang aman dan damai selama masa Pemilu 2023/2024 dan merayakan Tahun Baru 2024.

Humas Polres Gowa

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *