oleh

Kapolsek Pattallassang bersama Kasat Lantas Polres Takalar Respon Cepat Keluhan Warga Terkait Aksi Balapan Liar

Takalar – Lintaslima.com Kapolsek Pattallassang, Polres Takalar AKP Hasan Fadly, S.H bersama personilnya dan Kasat Lantas Polres Takalar turun langsung ke lokasi aksi balapan liar (Bali) yang beberapa malam ini sangat meresahkan warga . dusun Kammi, kelurahan Pappa, kecamatan Pattallassang, Kab.Takalar, Ahad (31/12/23/)

Kapolsek Pattallassang mengatakan, kami selalu ada untuk masyarakat dan selalu berusaha menjaga keamanan wilayah kami dari hal-hal seperti ini.

“Semoga aksi balapan liar yang beberapa hari ini meresahkan warga sudah tidak terjadi lagi. Kami cepat menanggapi setelah adanya aduan warga di wilayah kami dan kami tetap akan selalu menjaga kondusifitas wilayah dalam rangka menciptakan harkamtibmas di wilayah pattalassang, ” Kata AKP. Hasan Fadly, S.H

Aksi balapan liar yang sempat beberapa malam ini terjadi memang sangat dikeluhkan oleh warga. Kapolsek Pattallassang dan Kasat Lantas Polres Takalar juga terlihat mendatangi anak muda yang sedang ngumpul di kelurahan Pappa dan memberikan edukasi kepada mereka semua.

Salah satu warga dilokasi mengatakan, mantap ini karena Pak Kapolsek dan Kasat Lantas langsung kesini untuk memberikan rasa nyaman dan aman kepada warganya,

“dengan hadirnya langsung disini itu artinya keluhan kami didengarkan. Terima kasih buat Bapak Kapolres,Kapolsek dan Kasat lantas takalar yang cepat tanggap,” kata dg Sitaba

Muslim Tarru Sekretaris Pemuda Pancasila yang juga sempat berkomentar di berita sebelumnya mengatakan, Alhamdulillah karena keluhan warga cepat ditanggapi oleh Aparat Hukum dan malam ini terlihat banyak anak-anak pakai motor bogar yang digelandang oleh Patmor pada jam 3 dini hari. Semoga tidak ada lagi aksi-aksi balapan liar yang terjadi.

“kami berterima kasih kepada Kapolres Takalar, Kasat lantas Takalar, Kapolsek Pattallassang dan Wakapolsek Pattallassang bersama personilnya yang respon cepat keluhan warga, “kata Muslim Tarru Sekretaris PP Takalar ini.

Lanjut Muslim Tarru, “Aksi balapan liar dijalan umum adalah hal yang sangat membahayakan bagi pelaku aksi dan bagi pengendara lainnya, maka dari itu hal yang paling baik adalah mencegah agar tidak ada aksi balapan liar dijalanan umum.

“mungkin adek-adek aksi mengatakan kenapa banyak dipusingi? Tetapi kami hanya tidak mau hal-hal yang tidak diinginkan terjadi didepan mata kami. Kalau tidak dicegah bisa saja akan diamuk warga karena mengganggu kenyamanan orang yang sedang istirahat dan juga bisa saja ada kecelakaan yang terjadi karena aksi ini dilakukan pada saat masih ada pengendara lain yang lalu lalang.,” tegas Muslim Tarru.

Pada pukul 03.00 dini hari terlihat beberapa anggota Patmor menggelandang beberapa anak muda dengan motornya yang kebanyakan motor dengan knalpot bogar (borong) . (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *