oleh

Kapolres Sinjai Pimpin Syukuran Kenaikan Pangkat Personelnya

Sinjai – Lintaslima.com Sebanyak 35 personel Polres Sinjai yang naik pangkat setingkat lebih tinggi, dan melaksanakan syukuran diruang data Mapolres Sinjai. Selasa pagi (2/1/2023).

Kegiatan dipimpin Kapolres Sinjai, Akbp Fery Nur Abdulah, S.Ik didampingi Wakapolrs Sinjai Kompol Andi Muh. Syafei, S.Sos., MH dan dihadiri para perwira dan segenap personel Polres Sinjai.

Kapolres Sinjai Akbp Fery Nur Abdulah,S.Ik mengatakan, acara ini merupakan ungkapan rasa syukur kita kepada Allah SWT atas nikmat yang diberikan, Kenaikan pangkat merupakan rejeki yang harus kita disyukuri. katanya.

“Selamat kepada para perwira dan bintara yang baru saja naik pangkat, ini merupakan suatu kebanggaa, bahwa dengan kenaikan pangkat ini, Ia berharap anggota dapat bekerja lebih baik lagi kedepanya. ujarnya.

“Kenaikan pangkat sebagai bentuk motivasi untuk terus berkarya dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. “Kami merasa bangga dengan kinerja yang telah ditunjukkan oleh rekan-rekan yang hari ini mendapatkan kenaikan pangkat. Semoga kenaikan pangkat ini menjadi dorongan untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” Jelasnya.

Acara syukuran ini diisi dengan pemotongan nasi tumpeng oleh Kapolres Sinjai, dan bukannya menyerahkan langsung kepada anggota akan tetapi Kapolres Sinjai langsung menyuapi personel yang naik pangkat sebagai wujud kekeluargaan. (**)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *