oleh

Bersama Forkopimda, Kapolres Sinjai Pantau Pelipatan Surat Suara dan Gudang Logistik KPU

Sinjai – Lintaslima.com Dalam rangka memastikan kelancaran dan keamanan pelipatan surat suara, Kapolres Sinjai Akbp Fery Nur Abdulah,S.Ik bersama forkopimda memantau langsung pelipatan surat suara dan gudang logistik Komisi Pemilihan Umum (KPU). Senin (8/1/2023).

Dalam kegiatan, Forkopimda yang terdiri dari Pj. Bupati Sinjai, Dandim 1424 Sinjai, Kapolres Sinjai, Kepala Kejaksaan Negeri Sinjai, Ketua Pengadilan Negeri Sinjai didampingi Ketua KPU Sinjai dan Kabag Ops Polres Sinjai Kompol Sunyoto, S.Sos.

Kapolres Sinjai Akbp Fery Nur Abdulah, S.Ik mengatakan hari ini kami bersama forkopimda melakukan pemantauan langsung
pelipatan surat suara dan gudang logistik KPU guna memastikan keamanan dan kelancaran pelipatan surat suara.

“Pelipatan surat suara hari ini yakni surat suara DPD RI, kami lakukan pemantauan langsung bersama- sama forkopimda untuk melihat secara langsung guna memastikan kelancaran dan keamanan. ujarnya.

Kapolres Sinjai menyampaikan komitmennya untuk menjaga keamanan dan kelancaran pelaksanaan pemilihan umum diwilayah Kabupaten Sinjai. “Kami bekerja sama secara maksimal dengan seluruh instansi terkait, untuk memastikan kelancaran proses tahapan Pemilu agar berjalan aman, lancar dan damai. jelasnya.

Selain pelipatan surat suara, Forkopimda juga memantau gudang logistik KPU yang menjadi pusat distribusi berbagai perlengkapan pemilu, Pemantauan ini dilakukan untuk memastikan keamanan dan mencegah hal-hal yang tidak diinginkan.

Kapolres Sinjai berharap agar pelaksanaan Pemilu 2024 yang akan datang di Kabupaten Sinjai dapat berjalan dan terselenggara dengan aman, damai dan sejuk.” Pungkasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *