oleh

Kabag Ops Polres Sinjai Berikan Arahan Kepada Personel yang Terlibat OMB Terkait Pelaksanaan Tugas

Sinjai – Lintaslima.com Kabag Ops Polres Sinjai Kompol Sunyoto, S.Sos selaku Karendalopsres Operasi Mantap Brata 2024 berikan arahan kepada personel yang terlibat Operasi Mantap Brata.

Kegiatan dilaksanakan dilapangan apel Polres Sinjai dan diikuti oleh personel yang terlibat Operasi Mantap Brata 2024, Senin pagi (8/1/2024).

Karendalopsres memberikan arahan kepada Personel tentang tehnis dalam pelaksanaan tugas yang akan dilaksanakan pada hari ini terkait Pengamanan Kampanye, selain itu juga memberikan motivasi kepada Personel sehubungan dengan pelaksanaan tugas yang akan dilaksanakan, dalam melakukan pengamanan terkait tahapan Pemilu 2024.

Kapolres Sinjai Akbp Fery Nur Abdulah, S.Ik Melalui Kabag Ops Kompol Sunyoto,S.Sos mengharapkan kepada seluruh personil yang terlihat dalam Operasi Mantap Brata yang bertugas mengamankan semua tahapan Pemilu 2024, Agar selalu memonitor di wilayah kita terkait kegiatan partai maupun simpatisan partai yang ada di wilayah kita, Agar selama kegiatan dalam tahapan Pemilu ini dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Terkait dengan beberapa Aplikasi Operasi Mantap Brata agar dilaksanakan dengan baik, dan apabila ada mengalami kendala agar segera dikoordinasikan, agar seluruh rangkaian kegiatan Operasi Mantap Brata dapat berjalan dengan baik. tuturnya

“Kepada masing – masing satgas agar memahami tugas dan tanggung jawabnya masing- masing, laksanakan tugas dengan baik sesuai dengan rencana kegiatan dari masing-masing Satgas yang telah di tentukan, dan Upayakan laporan hasil kegiatan agar dilaporkan sesuai dengan waktu yang telah di tentukan. Jelasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *