oleh

Kapolsek Pattallassang Gelar Patroli Dialogis di Gudang Logistik KPU

Takalar – Lintaslima.com Kapolsek Pattallassang Polres Takalar AKP Hasan Fadhlyh, S.H bersama personelnya gelar patroli dialogis di Gudang Logistik KPU, Senin (8/1/2024).

Patroli dilogis yang digelar oleh Kapolsek Pattalassang ini bertujuan untuk memberikan penjelasan terkait upaya keamanan yang dilakukan, serta mendengarkan potensi masukan atau informasi dari masyarakat sekitar.

Kapolsek Pattalassang AKP Hasan Fadhlyh menekankan pentingnya kolaborasi dan komunikasi yang baik antara kepolisian, KPU, dan masyarakat untuk menjaga integritas proses demokrasi.

“Saat ini, Gudang Logistik KPU menjadi salah satu titik fokus pengamanan kami. Kami ingin memastikan bahwa setiap proses terkait logistik Pemilu berjalan dengan aman dan tertib. Kolaborasi yang baik dengan KPU dan partisipasi aktif masyarakat dapat mengurangi potensi gangguan dan memastikan suksesnya Pemilu pada tahun 2024,” ujar Kapolsek Pattalassang.

Selain memberikan penjelasan terkait upaya pengamanan, petugas kepolisian juga memastikan bahwa Gudang Logistik KPU telah menerapkan protokol keamanan dan pengamanan yang ketat. Pemeriksaan intensif dilakukan untuk memastikan tidak adanya benda mencurigakan atau potensi ancaman terhadap integritas logistik Pemilu.

“Kita pastikan segala proses tahapan pemilu yang sedang berjalan saat ini dapat berjalan aman dan lancar. Maka dari itu kami tak henti-hentiuya terus melakukan patroli dialogis baik digudang logistik, kantor Bawaslu dan KPU,” ungkap Kapolsek Pattalassang.

Kapolsek Pattallassang
AKP Hasan Fadhlyh

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *