oleh

Antisipasi Guantibmas, Satuan Samapta Polres Sinjai Intens Gelar Patroli Sambangi Objek Vital.

Sinjai – Lintaslima.com Personel Satuan Samapta Polres Sinjai melaksanakan giat rutinitas kegiatan Patroli siang untuk memantau aktifitas warga masyarakat dan sambangi objek vital tempat penyelenggara Pemilu dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Sinjai. Selasa (9/1/2024).

Patroli Sat Samapta ini dipimpin oleh Kanit Patmor Bripka Zulkifli dengan personel Polres Sinjai.

Pada kegiatan tersebut, sasaran Patroli yakni tempat keramaian, obyek vital tempat penyelenggara pemilu untuk memastikan aktifitas masyarakat berjalan aman dan lancar, serta mengantisipasi gangguan kamtibmas.

Kapolres Sinjai Akbp Fery Nur Abdulah, S.I.k melalui Kasat Samapta Akp Iriawan Pribadi mengharapkan agar disamping melaksanakan Patroli, Personel juga melakukan dialog dengan setiap masyarakat yang dijumpai, sekaligus menyampaikan pesan pesan jamtibmas untuk tetap bisa menjaga keamanan lingkungannya.

“Karena untuk menjaga keamanan merupakan tanggung jawab bersama bukan hanya tanggung jawab Polisi atau pemerintah saja, kita semua harus berperan aktif untuk menjaga keamanan dan ketertiban utamanya dilingkungan masing-masing. imbuhnya.

Dalam rangka menjaga kamtibmas pada wilayah ini masyarakat dihimbau membantu Kepolisian agar tetap menjaga keamanan dengan tidak melakukan hal-hal yang dapat mengganggu situasi kamtibmas. tambahnya.

Pada kesempatan itu petugas Patroli juga meminta masyarakat untuk selalu berkoordinasi dengan aparat keamanan dalam hal ini Polres atau Polsek, apabila ada hal-hal yang mengganggu kamtibmas, atau menghubungi melalui Call Centre 110 siap melayani aduan masyarakat selama 1×24 jam.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *