oleh

Kasatgas Humas OMB Polres Sinjai Bersama Kaur Bin Ops Samapta Pantau Gudang Logistik KPU

Sinjai – Lintaslima.com Guna memastikan keamanan tempat penyimpanan logistik Pemilu 2024, Kasatgas Humas Operasi Mantap Brata Polres Sinjai Akp Suharto bersama Kaur Bin Ops Samapta Ipda Suparman, S.Sos melakukan sambang dikantor KPU dan melakukan pengecekan gudang logistik KPU di jalan Bhayangkara, Kel. Bongki, Kec. Sinjai Utara, Kab. Sinjai. Selasa (9/1/2024).

Pemantauan dilakukan untuk memastikan bahwa tidak ada permasalahan atau gangguan yang dapat mempengaruhi proses penyimpanan logistik Pemilu.

Kegiatan ini sesuai atensi Kapolres Sinjai Akbp Fery Nur Abdulah,S.Ik untuk mengintensifkan kegiatan sambang dan Patroli ke tempat penyelenggara Pemilu guna memastikan keamanan sehingga tahapan Pemilu 2024 yang saat ini sudah berlangsung tanpa ada gangguan dan situasi tetap aman kondusif.

Kegiatan ini dilakukan untuk mengantisipasi kejadian yang tidak diinginkan, dan dalam kegiatan Kasatgas Humas Akp Suharto bersama Kaur Bin Ops Samapta Ipda Suparman,S.Sos mengecek langsung gudang logistik KPU guna memastikan bahwa logistik pemilu betul-betul aman.

Kasatgas Humas Akp Suharto juga berharap kepada petugas jaga dikantor KPU agar selalu waspada terhadap situasi yang ada. Kita harus selalu waspada dan jangan lengah serta segera melaporkan jika ada hal hal yang berpotensi mengganggu keamanan di KPU.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *