oleh

Polres Jeneponto Melaksanakan Acara Penyambutan dan Pelepasan Pejabat Lama dan Pejabat Baru Kapolres Jeneponto

JENEPONTO — Lintaslima.com Kepala Kepolisian Resor Jeneponto (Kapolres) resmi berganti, Kapolres Jeneponto yang baru, Akbp Budi Hidayat, S.Ik didampingi sang isteri, Ny. Rini Budi Hidayat disambut meriah dengan tari – tarian dan dihadiri oleh seluruh PJU Polres dan Polsek Jajaran Polres Jeneponto.

Kedatangan Akbp Budi Hidayat, S.Ik dimaknai dengan pengalungan bunga oleh Waka Polres Jeneponto Kompol Muh. Idris, S.Sos., MM.

Nampak Kapolres Jeneponto Akbp Andi Erma Suryono, S.Ik., MM., bersalaman saat penyambutan kedatangan Kapolres yang baru

Akbp Budi Hidayat juga menerima sumpah setia dari personel Polres Jeneponto dengan tradisi “angngaru” serta penyambutan dengan tarian tradisional Padduppa.

Waka polres mengungkapkan bahwa hari ini Senin, (8/01/24) akan dilaksanakan pelepasan Pejabat lama Kapolres Jeneponto yang lama AKBP Andi Erma Suryono, S.Ik., MM, didampingi isteri, berjalan dari ruang loby hingga ke gerbang Polres Jeneponto.

“Serangkaian kegiatan penyambutan, ramah tamah dan lepas sambut akan dilaksanakan hari ini sesuai rundown akan digelar acara tradisi pelepasan pejabat lama dengan berjalan dari ruang lobi hingga ke pintu gerbang Polres” Ungkap Waka Polres

Diketahui bahwa Akbp Budi Hidayat, S.Ik sebelumnya menjabat sebagai Komandan Batalion Pelopor (Danyon Pelopor) Polda Metro kini menjabat sebagai Kapolres Jeneponto menggantikan Akbp Andi Erma Suryono, S.Ik., MM. yang kini menjabat sebagai Kapolres Bulukumba .

Sapar/**

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *