oleh

Siedokkes Polres Gowa Menggelar Sosialisasi Pencegahan Kanker Payudara

Gowa – Lintaslima.com Pada Selasa, (09/01/ 2023) kemarin, Siedokkes Polres Gowa menyelenggarakan kegiatan edukasi kesehatan di Aula Rewako Polres Gowa. Acara ini bertujuan memberikan informasi tentang pentingnya pencegahan kanker payudara kepada para anggota Bhayangkari Cabang Gowa.

Ny. Lidya Reonald, Ketua Bhayangkari Cabang Gowa, membuka penyuluhan yang dihadiri oleh Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Gowa, Ny. Ani Soma, dan Kasi Dokkes dr. Annisa Kemal.

Dalam kesempatan tersebut, dr. Annisa Kemal memberikan sosialisasi tentang bahaya kanker payudara kepada pengurus dan anggota Bhayangkari.

Ny. Lidya Reonald menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan langkah deteksi dini dalam pencegahan kanker payudara. Ia berharap melalui edukasi ini, para Bhayangkari dapat lebih sadar dan menjaga kesehatan reproduksi mereka.

“Kegiatan ini diharapkan dapat mengurangi jumlah penderita kanker dengan terus memberikan pengetahuan dan informasi tentang bahaya kanker,” ujar Ny. Lidya Reonald.

Dengan adanya sosialisasi ini, diharapkan kesadaran untuk menjaga kesehatan reproduksi, khususnya dalam pencegahan kanker payudara, semakin meningkat di kalangan Bhayangkari Cabang Gowa.

Humas Polres Gowa

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *