oleh

Wakili Kapolres Gowa, Ps. Kabagren Hadiri Pembahasan Nota Kesepakatan Penyelenggaraan MPP

Gowa – Lintaslima.com Kapolres Gowa, AKBP R.T.S. Simanjuntak, SH., S.I.K., M.M., M.I.K. diwakili oleh Ps. Kabagren AKP Hery, M.Z, turut hadir dalam pembahasan Nota Kesepakatan dan perjanjian kerja sama terkait penyelenggaraan Mall Pelayanan Publik (MPP) di Kabupaten Gowa. Kegiatan ini berlangsung di ruang rapat “Peace Room A’ Kio” kantor Bupati Gowa, Rabu (10/01/2023).

Hadir dalam acara ini, Pj. Sekda Kabupaten Gowa, H. Abdul Karim Dania, SE. MM, perwakilan dari Kajari Gowa, Ketua Pengadilan Sungguminasa, Kakemenag Gowa, Tim TKKSD, Kepala Pajak Gowa, Kepala BPJS Gowa dan Ketua Pengadilan Agama Kab.Gowa.

Dalam rapat, pihak Polres Gowa memberikan kontribusi berupa saran dan pendapat yang disampaikan meliputi aspek penting seperti dasar hukum dari Permenpan RB. RI No 92 Tahun 2021 terkait petunjuk teknis penyelenggaraan Mall Pelayanan Publik.

Lebih lanjut juga diarahkan pada kelengkapan standar pelayanan (SP), Standar operasional Prosedur dan mekanisme Yanlik, Persiapan sarana dan prasarana, penyusunan rencana kerja dan kesiapan personel di tempat Pelayanan Publik menjadi bagian pembahasan dari diskusi tersebut.

“Dengan Hadirnya berbagai pihak terkait dalam pembahasan Nota Kesepakatan dan perjanjian kerja sama terkait penyelenggaraan Mall Pelayanan Publik (MPP), menandakan kolaborasi yang erat untuk memastikan kesuksesan penyelenggaraan Mall Pelayanan Publik di Kabupaten Gowa,” ujar Kabagren AKP Hery.

Humas Polres Gowa

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *