oleh

Wujud Kepedulian Terhadap Personil, Kapolsek Bontonompo Polres Gowa Jenguk Bhayangkari yang Sakit

Gowa – Lintaslima.com Rabu (10/1/24) siang, Kapolsek Bontonompo AKP Misbahuddin, S.Sos bersama Waka Polsel Iptu Kemal, Kanit Binmas Ipda M. Basri, S.Sos dan juga Kanit Intelkam Ipda Muh. Akib mengunjungi salah satu rumah personil Polsubsektor Bontonompo Selatan yakni Aipda Abdul Malik.

Kedatangan Kapolsek bersama Waka Polsek dan juga para Kanit di rumah Aipda Abdul Malik yang berada di Pajjangngengang Desa Kalenna Bontomangape Kec. Galesong Selatan Kab. Takalar untuk menjenguk istri dari Aipda Abdul Malik yakni Ibu Sri Wahyuni Malik yang sedang sakit dan sementara rawat jalan.

Kedatangan Kapolsek Bontonompo turut di dampingi Ibu Ketua Ranting Bhayangkari Bontonompo Ny. Andi Endang Sriwastuty bersama Wakil Ketua Ranting Ny. Olhan Kemal.

Di ketahui bahwa Ny. Sri Wahyuni sejak bulan juli 2023 menderita penyakit struk ringan dan juga batu empedu dan masih menjalani rawat jalan sekali seminggu kontrol di RS Bhayangkara Makassar. Selain itu Ny. Sri Wahyuni pada bulan juli 2023 juga pernah mengalami keguguran dan menjalani operasi di rumah sakit.

Kapolsek Bontonompo AKP Misbahuddin, S.Sos mengatakan bahwa kedatangannya bersama Waka Polsek, Para Kanit dan juga Bhayangkari untuk melihat langsung kondisi kesehatan dari istri Aipda Abdul Malik.

“Kedatangan kami juga sekaligus memberikan semangat dan agar Ny . Sri Wahyuni sabar dan tetap kuat menjalani pengobatan sampai sembuh dan bisa beraktifitas seperti biasa” tambah AKP Misbahuddin.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *