oleh

Polres Jeneponto melaksanakan Upacara Pemakaman Secara Dinas Anggota Bhabinkamtibmas Polresta Parepare

JENEPONTO – Lintaslima.com Polres Jeneponto melaksanakan upacara pemakaman secara Dinas Kepolisian salah satu personil Bhabinkamtibmas Polresta Parepare yaitu AIPTU ABDUL KADIR yang meninggal dunia karena sakit pada Rabu 10/01/2024 di rumah duka BTN Lompoe Mas Kel. Lompoe, Kec. Bacukiki Barat Kotamadya Parepare, atas permintaan keluarga Almarhum dikebumikan dikampung halaman di pekuburan umum Dusun Lassangte’ne, Desa Bungungloe, Kecamatan Turatea, Kabupaten Jeneponto, Kamis 11/01/2024.

Upacara yang dilaksanakan dipimpin Waka Polres Jeneponto Kompol Muh. Idris, S.Sos., MM. selaku Inspektur Upacara dan perwira upacara Kasi Humas AKP BAKRI, S.Sos serta Komandan Upacara KBO Lantas IPDA MUH. YAMIN, serta pasukan upacara dari Polres Jeneponto serta perwakilan dari Polresta Parepare.

Usai diserahkan oleh pihak keluarga, Jenazah kemudian dikebumikan secara dinas Kepolisian di Pekuburan umum Lassangte’ne yang diiringi dengan tembakan Salvo.

Waka Polres Jeneponto Kompol Muh. Idris, S.Sos., MM. dalam amanatnya saat membacakan apel persada mengungkapkan rasa duka yang mendalam, mewakili keluarga besar Polresta Parepare dan Polres Jeneponto mengirimkan doa semoga Almarhum mendapatkan tempat yang layak di sisi Allah Subhanahu wata ala’ Tuhan yang maha Esa, dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan”,pungkasnya

Diketahui AIPTU ABDUL KADIR telah bertugas dibeberapa daerah diantaranya Polwil Parepare Polda Sulsel, Polres Parepare Polda Sulsel, dan Polres Tana Toraja Polda Sulsel serta yang terakhir yakni Kembali ke Polres Parepare Polda Sulsel dengan jabatan terakhir yakni Bhabinkamtibmas Polresta Parepare.

Pada kesempatan tersebut Waka Polres Jeneponto juga menyampaikan belasungkawa yang dalam atas meninggalnya Almarhum dan semoga keluarga yang ditinggalkannya diberi kekuatan dan ketabahan dalam menghadapi cobaan.

Almarhum AIPTU ABDUL KADIR meninggalkan istri dan satu orang anak serta Almarhum terakhir berdomisili di kotamadya Parepare Provinsi Sulawesi Selatan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *