oleh

Kabagren Polres Gowa Temui Ketua DPRD, Bahas Perencanaan Pembangunan Polsubsektor

Gowa – Lintaslima.com Kapolres Gowa AKBP R.T.S Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.M., M.I.K diwakili Kepala Bagian Perencanaan (Kabagren) Polres Gowa AKP Hery berkoordinasi dengan Ketua DPRD Kabupaten Gowa H. Rafiuddin, SE bertempat di Kantor DPRD Kabupaten Gowa, membahas tentang perencanaan pembangunan Polsubsektor Bontolempangan dan Bajeng Barat, Senin (15/1/2024).

Dalam pertemuan tersebut, Kabagren Polres Gowa memamparkan situasi lokasi rencana pembangunan kedua Polsubsektor yang berada di Kecamatan Bontolempangan dan Bajeng Barat.

Sementara itu, Ketua DPRD Gowa H. Rafiuddin menyatakan dirinya sangat mendukung dan apresiasi terhadap kiprah Polres Gowa terkait perencanaan pembangunan Polsubsektor Bontolempangan dan Bajeng Barat.

“Tentunya kami di DPRD Gowa sangat mendukung dan ini langkah yang terbaik untuk memberikan pelayanan Kepolisian kepada masyarakat, jika diwilayahnya ada kantor Polisi yang terdekat, maka masyarakat tidak jauh-jauh lagi melaporkan permasalahannya. Keberadaan Polsubsektor menjadi wadah bagi masyarakat dan Polri untuk menjaga Kamtibmas,” ungkapnya.

Dalam pertemuan tersebut turut hadir Sekwan Gowa Drs. Andi Idil Hafid, M.Si dan Kabag Umum Drs. H. Muhammad Firdaus, M.Si.

Humas Polres Gowa

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *