oleh

Kasat Lantas Polres Sinjai Jadi Pembina Upacara diSMAN 5 Sinjai

Sinjai – Lintaslima.com Kasat Lantas Polres Sinjai Akp Muhammad Arsyad,S.Sos didampingi oleh Ps Kanit Kamsel Aiptu Andi Jusma,SH dan Aipda Karman,S.Sos Menjadi Pembina Upacara di SMA Negeri 5 Sinjai. Senin (15/01/2024).

Kasat Lantas Polres Sinjai Akp Muhammad Arsyad,S.Sos, mengharapkan Agar para siswa untuk lebih mengetahui manfaat pengetahuan dalam berlalulintas. agar tertanam perilaku kehati hatian ketika beraktivitas di jalan mengingat tingkat keramaian jalan semakin tinggi yang bisa berdampak pada meningkatnya angka pelanggaran lalu lintas yang berpotensi menimbulkan laka lantas.

“Mengedukasi siswa untuk senantiasa patuh terhadap Peraturan berlalu lintas salah satunya yaitu penggunaan Helm SNI dan tidak menggunakan Kanlpot Brong pada saat berkendara.

“Tetap berhati-hati saat berkendara hindari perilaku ugal-ugalan atau balapan liar di jalan dan berboncengan lebih dari satu orang, Seluruh siswa diharapkan untuk senantiasa taat terhadap tata tertib disekolah serta hindari perilaku yang mengarah kepada perselisihan antar sekolah lain yang bisa memicuh terjadinya tawuran.

“Mengutamakan keselamatan dalam berlalu lintas sehingga meminimalisir terjadinya kecelakaan lalu lintas dan fatalitas korban laka lantas. ungkapnya.

Kepala UPT SMA Negeri 5 Sinjai. Darsam, S.Pd, mengucapkan terima kasih kepada Kasat Lantas Polres Sinjai, atas kegiatan ini. Hal ini sangat bermanfaat dalam mengedukasi siswa terkait dengan lakalantas. Inilah wujud sinergitas antara sekolah dengan Kepolisian. Kami berharap kedepan semoga hal seperti ini bisa dilaksanakan secara rutin. ucapnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *