oleh

Bersama Warga, Kapolsek dan Personel Tinggimoncong Bersihkan Material Longsor yang Menutupi Jalan

Parigi – Lintaslima.com Bencana Alam berupa Tanah Longsor terjadi di Wilayah Hukum Polsek Tinggimoncong Polres Gowa tepatnya di Desa Jonjo, Kecamatan Parigi Kabupaten Gowa pada Senin, (15/1/2024) kemarin.

Akibat kejadian tersebut, material longsor menutupi sebagian jalan penghubung antar desa yang ada di wilayah Kecamatan Parigi.

Dengan saling bahu membahu, Kapolsek Tinggimoncong Iptu Anwar Mansyur bersama personel dan masyarakat setempat membersihkan material longsor yang menutupi jalan desa tersebut pada hari Selasa (16/1/2024).

Kapolsek Tinggimoncong Iptu Anwar Mansyur yang turun langsung membantu warga membersihkan material tanah longsor tersebut menjeleskan bahwa bencana tanah longsor tersebut tetjadi pada pukul 15.30 Wib, yang mana pada saat cuaca ekstrem belakangan ini melanda sebagian wilayah di Kecamatan Tinggimoncong dan Parigi.

Akibat kejadian tersebut akses jalan menuju penghubung dari Desa Jonjo ke desa lainnya terputus karena tidak bisa dilalui oleh kendaraan roda empat maupun roda dua akibat material longsor menutupi jalan.

Personil Polsek Tinggimoncong bekerja sama dengan warga setempat gotong royong dalam mengevakuasi materil longsor tersebut hingga saat ini arus lalu lintas belum bisa di lalui.

Kapolsek pun menuturkan, terkait terjadinya tanah longsor ini tidak ada korban jiwa dan materil dalam kejadian tersebut.

Humas Polres Gowa

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *