oleh

Kasiepropam Polres Gowa Pimpin Kegiatan GAKTIPLIN di Polsek Somba Opu dan Bontomarannu

Gowa – Lintaslima.com Personel Siepropam Polres Gowa melaksanakan kegiatan Penegakkan kertiban dan disiplin personil di Kantor Polsek Somba Opu dan Polsek Bontomarannu. Kegiatan ini dipimpin oleh Kasipropam Polres Gowa, AKP Isamsyah, S.H., M.H, Kamis (18/01/2023).

Dalam arahannya, Kasipropam menekankan pentingnya menjaga netralitas Polri dalam pelaksanaan Pemilu 2024. Ia mendorong personel untuk mempertahankan performa dan kebersihan tempat bertugas, serta menjaga komunikasi yang baik dengan masyarakat.

Kasi propam juga memberi perhatian khusus pada penyerahan orang dengan menyarankan pembuatan berita acara untuk dokumentasi kondisi orang yang diserahkan dan mengingatkan akan kehati-hatian dalam penggunaan senjata api.

Kegiatan ini merupakan tindak lanjut perintah Kapolda Sulsel dan Kapolres Gowa terkait netralitas personel Polri. Tujuannya adalah untuk meningkatkan disiplin personel, memperketat kedisiplinan, dan menjaga komitmen serta integritas anggota Polri.

Kegiatan dimulai dengan pemeriksaan kelengkapan pribadi, seperti KTP, SIM, NPWP, KTA, Kartu senjata api dan lainnya. Seluruh personel Polsek Somba Opu dan Bontomarannu turut serta dalam kegiatan ini sebagai bagian dari upaya menjaga kedisiplinan dan ketertiban anggota Polri.

Selain itu, Kasipropam juga memberikan pesan kepada personel yang melaksanakan tugas agar melaksanakan tugas dengan disiplin dan bersikap netral dalam Pemilu 2024.

“Pengawasan internal merupakan komitmen kami dari Siepropam untuk selalu menjaga profesionalisme dan disiplin personel Polres Gowa dan Polsek jajaran,” Ujar Kasi Propam.

Humas Polres Gowa

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *