oleh

Berduka Cita, Kapolres Sinjai Melayat Kerumah Duka Salah Seorang Personelnya yang Meninggal Dunia

Sinjai – Lintaslima.com Kapolres Sinjai Akbp Fery Nur Abdulah, S.Ik bersama Pejabat Utama Polres Sinjai melayat kerumah duka personelnya yang meninggal dunia Almarhum Iptu Hasan, Kaur Bin Ops Reskrim Polres Sinjai, di Desa Bua, Kec. Tellulimpoe, Kab. Sinjai. Minggu (21/1/2024).

Almarhum Iptu Hasan meninggal dunia di Puskesmas Mannanti, Kecamatan Tellulimpoe, pada hari Minggu (21/1) sekitar pukul 01.25 wita, Kapolres Sinjai mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya Almarhum Iptu Hasan.

Pihaknya sangat kehilangan Almarhum yang diketahui berdedikasi tinggi dalam melaksanakan tugas sebagai Bhayangkara Bangsa.

“Kami dari keluarga besar Polres Sinjai, Turut berduka cita yang mendalam, semoga amal ibadah Almarhum diterima Tuhan Yang Maha Kuasa Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan,” ujarnya.

“Bagi keluarga yang di tinggalkan untuk tetap tabah dan mengikhlaskan kepergian Almarhum serta mendoakan agar Almarhum dapat diterima disisi Allah SWT. tuturnya

“Selama pengabdiannya, almarhum dikenal cukup loyalitas dan penuh tanggung jawab dalam tugasnya, kami merasa kehilangan” ujar Kapolres.

Kapolres Sinjai juga memberikan bantuan berupa tali asih kepada keluarga almarhum Iptu Hasan dengan harapan dapat bermanfaat bagi keluarga.

Tangis haru pun tak terbendung lagi, ini terlihat tetesan air mata dari istri almarhum saat bersalaman dan menerima tali asih dari Kapolres Sinjai.

Perwakilan dari keluarga almarhum mengucapkan banyak terima kasih atas waktu dan kesempatan untuk datang sekaligus melayat dan mengucapkan turut berduka cita kepada keluarga almarhum, dengan harapan kiranya keluarga yang ditinggalkan selalu sabar dan tabah serta mengikhlaskan kepergian almarhum.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *