oleh

Bentuk Apresiasi, Kapolres Sinjai Berikan Penghargaan kepada Organisasi Pers.

Sinjai – Lintaslima.com Kepala Kepolisian Resor Sinjai, Ajun Komisaris Besar Polisi (Akbp) Fery Nur Abdulah, S.Ik memberikan apresiasi dan penghargaan kepada organisasi pers yang telah berkontribusi dalam memberikan informasi yang berkualitas kepada masyarakat.

Kegiatan bertempat dihalaman Mapolres Sinjai, yang dihadiri PJU, para Kasat, Kasi, perwira staf dan segenap Personel Polres Sinjai. Senin pagi (22/1/2024).

Penghargaan ini diberikan sebagai bentuk apresiasi terhadap peran media dalam mendukung tugas kepolisian menjaga kamtibmas di wilayah hukum Polres Sinjai.

Adapun organisasi pers yang berikan penghargaan oleh Kapolres Sinjai diantaranya Ikatan Wartawan Online (IWO) yang diterima oleh Adi Pesta Irawan, Jurnalis Peduli Sinjai (JPS) diterima oleh Baso Salahuddin, Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) diterima oleh Andi Rahmat dan Aliansi Media Jurnalistik Independen Republik Indonesia (AMJI-RI) diterima oleh Elang Suganda.

Kapolres Sinjai, Akpb Fery Nur Abdulah,S.Ik mengatakan bahwa penghargaan ini sebagai bentuk apresiasi kami terhadap soliditas wartawan dalam bingkai kemitraan yang terus bersinergi dengan Kepolisian dalam memberikan informasi yang akurat kepada masyarakat.

“Terima kasih kepada seluruh insan pers yang telah bekerja keras dalam menyajikan berita yang akurat dan berimbang. Beliau menekankan pentingnya peran media dalam memberikan informasi yang dapat membantu masyarakat memahami situasi keamanan dan ketertiban di wilayah Kabupaten Sinjai. ujarnya.

“Penghargaan ini diberikan atas dedikasi para insan pers dalam mempublikasikan kegiatan dan keberhasilan kepolisian maupun mengedukasi masyarakat melalui informasi positif. ujarnya.

“Melalui penghargaan ini kami ucapkan terima kasih kepada insan pers yang telah mendukung program-program Polri yang presisi, Diharapkan dalam tahapan Pemilu ini dapat membantu Kepolisian dalam memberitakan berita yang menyejukkan, mengedukasi masyarakat menciptakan Pemilu damai. ungkapnya.

Salah satu perwakilan organisasi pers Ketua AMJI-RI Elang Suganda menyambut baik inisiatif Kapolres Sinjai dalam memberikan apresiasi kepada media. Ia menyatakan bahwa pemberian penghargaan ini akan menjadi dorongan positif bagi para wartawan untuk terus meningkatkan kualitas pemberitaan.

“Kami sangat bersyukur atas apresiasi yang diberikan Kapolres Sinjai, Ini menjadi motivasi bagi kami untuk terus memberikan informasi yang bermanfaat dan dapat dipercaya oleh masyarakat,” ujarnya.

Penghargaan yang diberikan Kapolres Sinjai kepada organisasi pers menjadi bukti nyata bahwa apresiasi terhadap peran media dalam mendukung tugas kepolisian merupakan langkah positif dalam membangun hubungan yang harmonis antara kepolisian dan pers. Dengan demikian, diharapkan masyarakat dapat memperoleh informasi yang akurat dan terpercaya serta merasa aman dalam kehidupan sehari-hari.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *