oleh

Melalui Zoom Meeting, Kapolres Sinjai Berikan Arahan Kepada Personel Pam Kampanye Terbuka Pemilu 2024.

Sinjai – Lintaslima.com Kapolres Sinjai Akbp Fery Nur Abdulah,S.Ik didampingi oleh Wakapolres Sinjai Kompol Andi Muh. Syafei, S.Sos.,MH berikan arahan kepada personel terkait pengamanan kampanye terbuka Pemilu 2024 secara virtual melalui zoom meeting. Senin (22/1/2024).

Kegiatan dilaksanakan secara virtual diruang vicon Mapolres Sinjai yang dihadiri para Kabag, Kasat, Kasi Polres Sinjai, dan para Kapolsek jajaran bersama anggotanya mengikuti melalui zoom meeting.

Kapolres Sinjai menyampaikan bahwa personel yang dilibatkan dalam pengamanan sudah ditambah menjadi 78 personel dan personel pengamanan dikantor KPU dan gudang logistik Pemilu termasuk digedung Sinjai bersatu tempat penyimpanan logistik pemilu.

Kapolres Sinjai mengingatkan personelnya untuk mengutamakan prinsip netralitas dan memastikan keamanan dan ketertiban masyarakat selama masa kampanye. “Kita sebagai penegak hukum harus menjaga netralitas, memberikan pelayanan terbaik, dan tetap fokus pada tugas pengamanan,” Tegasnya.

“Polsek yang wilayahnya ada kegiatan kampanye agar segera diamankan, dan diback up personel Polres Sinjai, dengan harapan kegiatan berlangsung lancar, aman dan kondusif.” Jelasnya.

Ia juga menekankan pentingnya kerjasama antara kepolisian, TNI, dan pihak-pihak terkait lainnya dalam menghadapi situasi yang mungkin timbul selama kampanye berlangsung. Kapolres Sinjai menegaskan bahwa kolaborasi yang baik antar lembaga adalah kunci keberhasilan dalam menjaga keamanan.

Zoom Meeting ini menjadi salah satu inovasi dalam komunikasi internal kepolisian, memungkinkan penyampaian arahan langsung kepada setiap personel dengan pemanfaatan tehnologi yang ada,
Dengan semangat tegas dan bijak, Kapolres Sinjai menutup pertemuan tersebut dengan harapan bahwa setiap personel akan melaksanakan tugas dengan dedikasi dan profesionalisme tinggi demi terwujudnya Pemilu yang aman, damai dan sejuk.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *