oleh

Wujud Apresiasi, Kapolres Sinjai Beri Reward Kepada 60 Personel Berprestasi

Sinjai – Lintaslima.com Kepala Kepolisian Resor Sinjai, Ajun Komisaris Besar Polisi (Akbp) Fery Nur Abdulah, S.Ik memberikan reward kepada 60 personel Polres Sinjai yang berprestasi. Senin (22/1/2024).

Selain itu, Kapolres Sinjai juga memberikan reward kepada empat organisasi pers yakni Ikatan Wartawan Online (IWO),Jurnalis Peduli Sinjai (JPS), Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI), Aliansi Media Jurnalis Independen Republik Indonesia (AMJI-RI) dan juga diberikan reward untuk UPTD Radio Suara Bersatu FM.

Pemberian reward dilaksanakan dilapangan Apel Mapolres Sinjai yang dihadiri Wakapolres Sinjai Kompol Andi Muh. Syafei, S.Sos., MH, para PJU, Kasat, perwira staf dan segenap personil Polres Sinjai.

Pemberian reward kepada personel Polres Sinjai dalam rangka Pengembangan Sumber Daya Manusia Unggul Polri dan untuk memotivasi peningkatan kinerja Institusi Kepolisian khususnya dilingkungan Polres Sinjai.

Kapolres Sinjai berikan reward kepada personil berprestasi dipimpin Kasubbag Bin Ops Bag Ops Polres Sinjai Akp Sudirman Mando, dan Kasi Humas Polres Sinjai Akp H. Suharto, serta 58 personil lainnya yang terdiri dari Bagian Operasi, Sat Sat Reskrim, Sat Intelkam, Sat Lantas, Sat Binmas, Sat Narkoba dan gabungan seksi serta anggota Polsek Timur, Polsek Sinjai Barat, dan Polsek Tellulimpoe serta PNS Polres Sinjai.

Personel diberikan penghargaan atas prestasi dalam pelaksanaan tugas, dedikasi yang tinggi, loyalitas dan disiplin, serta Berhasil dalam penangkapan dan mengamankan pelaku tindak pidana curanmor yang terjadi diDusun Batu Santung, Desa Era Baru, Kec. Tellulimpoe, Kab. Sinjai.

Kapolres Sinjai Akbp Fery Nur Abdulah, S.Ik dalam arahannya yang intinya menyampaikan bahwa penghargaan merupakan bentuk perhatian dan apresiasi institusi terhadap personel yang berdedikasi tinggi dalam bertugas dan berprestasi untuk menumbuhkan rasa kebanggaan, penghormatan sikap ketauladanan dan motivasi kerja bagi personel yang lain.

“Pemberian reward ini akan diberikan secara insedentil dan periodik setiap enam bulan sekali kepada personel, baik yang tugas di Polres Sinjai maupun yang bertugas di Polsek jajaran. ujarnya

“Penghargaan yang diberikan kepada personel berdasarkan prestasi kerja dan kedisplinan personil yang bersangkutan dengan kriteria yang telah di tentukan sesuai dengan kinerjanya, ucapnya.

”Kepada Personel yang merima penghargaan, saya ucapkan terima kasih atas prestasinya, saya berharap senantiasa bekerja sesuai tupoksinya dan menciptakan ide-ide kreatif dan inovatif yang nantinya bermanfaat bagi organisasi Polri sehingga pada saatnya pimpinan akan memberikan penghargaan kepada saudara akan menjadi menjadi pemicu bagi personil yang lain untuk mau berbuat yang terbaik bagi organisasi ini,” pungkasnya.

Penghargaan juga diberikan kepada organisasi pers dan Radio suara bersatu FM atas dedikasi para insan pers dalam mempublikasikan kegiatan dan keberhasilan kepolisian maupun mengedukasi masyarakat melalui informasi positif. ujarnya.

“Melalui penghargaan ini kami ucapkan terima kasih kepada insan pers yang telah mendukung program-program Polri yang presisi, Diharapkan dalam tahapan Pemilu ini dapat membantu Kepolisian dalam memberitakan berita yang mengedukasi masyarakat menciptakan Pemilu damai. pungkasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *