oleh

Bersama Forkopimda, Kapolres Sinjai Sambut Kedatangan Kapolda Sulsel dalam Rangka Kunker

Sinjai – Lintaslima.com Kapolda Sulawesi Selatan Irjen Pol Andi Rian R Djajadi,S.IK., MH didampingi Ketua Bhayangkari Daerah Sulawesi Selatan Ny. Dewwy Andi Rian dan Pejabat Utama Polda Sulsel melaksanakan kunjungan kerja di Kabupaten Sinjai.

Kedatangan Kapolda Sulsel bersama rombongan, disambut langsung oleh Kapolres Sinjai Akbp Fery Nur Abdulah, S.Ik bersama unsur forkopimda dirumah jabatan Bupati Sinjai, jalan persatuan raya, Kelurahan Biringere, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai. Rabu malam (24/01/2024).

Selanjutnya, Kapolda Sulsel melakukan tatap muka bersama Forkopimda, Organisasi Perangkat Daerah (OPD), unsur forkopimcam diantaranya para Camat, Danramil, Kapolsek, para Lurah, Kepala Desa dan Kepala Dusun/lingkungan se-Kabupaten Sinjai, para tokoh masyarakat, tokoh agama, dan tokoh pemuda, yang dilaksanakan di Pendopo rumah Jabatan Bupati Sinjai.

Agenda Kunjungan kerja Kapolda Sulsel di Kabupaten Sinjai untuk besok, Kamis (25/1) ada beberapa agenda yang akan dilaksanakan diantaranya penyerahan bantuan sosial, bantuan stunting, bakti kesehatan dan kegiatan pasar murah, di kawasan alun-alun sinjai bersatu.

Selain itu, bertatap muka dan memberikan arahan kepada Personel Polres Sinjai di Aula Parama Satwika Mapolres Sinjai, dan melakukan penyerahan bantuan sosial kepada nelayan dilappa, dan terakhir silaturahmi ke pondok pesantren Darul Ihsan Salohe, Kecamatan Sinjai Timur.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *