oleh

Kunker di Sinjai, Kapolda Sulsel Berikan Arahan Kepada Personel, Ajak Berbuat Baik dan Terbaik Bagi Masyarakat

Sinjai – Lintaslima.com Kapolda Sulsel Irjen Pol Andi Rian R. Djajadi, S.I.K., M.H didampingi Ketua Bhayangkari Daerah Sulsel Ny. Dewwy Andi Rian melaksanakan kunjungan kerja di Mapolres Sinjai. Kamis (25/1/24).

Kedatangan Kapolda Sulsel disambut Kapolres Sinjai dengan pengalungan bunga, Jajar Kehormatan dan tarian adat penyambutan para PJU Polres Sinjai, serta Kapolsek Jajaran. Kamis (25/1/2024).

Kegiatan diawali dengan pemaparan Kapolres Sinjai terkait situasi kamtibmas, dan langkah langkah yang telah dilaksanakan dalam menjaga kamtibmas agar tetap aman kondusif.

Kapolda Sulsel dalam arahannya menyampaikan terima kasih kepada seluruh personel Polres Sinjai atas dedikasi dan kerja keras dalam menjaga stabilitas kamtibmas di seluruh Wilayah Kabupaten Sinjai.

“Berkaitan dengan penanganan persoalan-persoalan yang muncul di masyarakat baik itu persoalan sosial, persoalan ekonomi, maupun persoalan politik di mana saat ini kita menjelang pelaksanaan pesta demokrasi nah tentu sebagaimana juga saya sampaikan tadi dalam pelaksanaan bakti sosial dan bakti kesehatan bahwa apa yang kita lakukan itu adalah salah satu langkah di dalam memberikan solusi bagi masyarakat khususnya terkait dengan persoalan- persoalan sosial dan persoalan ekonomi.

“Bekerjalah secara ikhlas, jaga soliditas dan tanggung jawab sesuai dengan apa yang telah digariskan, Mari kita berbuat baik, yang terbaik bagi masyarakat.”, ujar Kapolda Sulsel.

Kapolda Sulsel juga menyampaikan bahwa, salah satu tugas Polri yaitu melayani masyarakat sehingga kita sebagai Polri harus mengetahui apa yang disenangi oleh masyarakat, Untuk itu perbaiki apa yang menjadi keluhan masyarakat, Ciptakan rasa aman dan nyaman masyarakat. tuturnya.

Perihal Masalah sosial, ekonomi, dan masalah Politik di masyarakat sudah menjadi tanggung jawab Polri, sehingga Polri harus memahami permasalahan tersebut.

“Kegiatan Bakti Sosial, Bakti Kesehatan, Pasar Murah yang telah dilaksanakan merupakan salah satu langkah menangani permasalah masyarakat. Selain itu hal ini juga sebagai bentuk dukungan terhadap program pemerintah”, Jelasnya.

“Kita perlu membangun sinergitas yang kuat antara anggota Polri untuk menghadapi segala potensi tantangan dan permasalahan yang mungkin muncul selama Pemilu. Selain itu, tingkatkan sinergitas melibatkan penguatan koordinasi dengan instansi terkait, termasuk TNI dan Pemerintah Daerah untuk memastikan keamanan dan ketertiban hingga Pemilu 2024 selesai dan berlangsung aman, damai dan sejuk”, terangnya.

Agar kiranya seluruh personel jajaran Polda Sulsel khususnya personil Polres Sinjai untuk dapat mempersiapkan diri dalam menyambut pesta demokrasi yang akan diselenggarakan pada hari Rabu tanggal 14 Februari 2024 tentunya kita sebagai Polri dalam hal ini Polres Sinjai adalah menjadi penanggung jawab utama dalam memelihara situasi Kamtibmas agar tetap aman, nyaman dan kondusif menuju pelaksanaan Pemilu. pungkasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *