oleh

Rangkaian Kunker di Sinjai, Kapolda Sulsel Gelar Bakti Sosial Untuk Masyarakat Nelayan

Sinjai – Lintaslima.com Setelah memberikan arahan dan tatap muka dengan personel Polres Sinjai, Kapolda Sulsel Irjen Pol Andi Rian R.Djajadi, S.I.K., M.H didampingi Pejabat Utama Polda Sulsel melanjutkan kegiatan bakti sosial dengan masyarakat nelayan di PPI, Kelurahan Lappa, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai. Kamis (25/1/2024) siang.

Dalam kegiatan turut mendampingi Kapolda Sulsel didamping Pj. Bupati Sinjai, Kapolres Sinjai, unsur forkopimda.

Bakti Sosial merupakan bagian dari kunjungan Kerja Kapolda Sulawesi Selatan di Kabupaten Sinjai.

Kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian pihak terhadap warga masyarakat dengan tujuan untuk membantu masyarakat yang ada dilevel kurang mampu, dengan
harapan bermanfaat bagi warga masyarakat Kabupaten Sinjai khususnya yang berprofesi sebagai nelayan.

Kapolda Sulsel Irjen Pol Andi Rian R.Djajadi, S.Ik.,MH menyampaikan bahwa kegiatan baksos ini merupakan wujud nyata dari semangat gotong royong dan solidaritas untuk membantu saudara-saudara kita yang berprofesi sebagai nelayan.

“Kami berharap bantuan ini dapat meringankan beban ekonomi dan memberikan dukungan moral kepada masyarakat nelayan yang telah berjuang keras dalam menjalankan profesi mereka,” ujarnya.

Masyarakat sangat antusias mendapatkan bantuan yang disediakan oleh Kapolda Sulsel, dan bantuan yang diberikan berupa paket sembako.

Sejumlah nelayan menyampaikan apresiasi mereka terhadap kegiatan baksos ini. Salah seorang nelayan, mengungkapkan rasa terima kasihnya, “Kami sangat bersyukur atas perhatian Kapolda Sulsel Bantuan ini sangat membantu. ujarnya.

Kegiatan baksos ini juga menjadi momentum bagi Kapolda Sulsel untuk mendengarkan langsung aspirasi dan masukan dari masyarakat nelayan. Dialog terbuka diadakan untuk memberikan ruang kepada nelayan untuk berbicara tentang tantangan dan hambatan yang mereka hadapi sehari-hari.

Dengan penuh semangat dan rasa kebersamaan, Kapolda Sulsel dan rombongannya meninggalkan jejak kebaikan di PPI (Pusat Pelelangan Ikan) Lappa dengan harapan sedikit membantu masyarakat.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *