oleh

Memasuki Purnabakti, Wadir Umum RSUD Syekh Yusuf Kab. Gowa Sempatkan Pimpin Apel Pagi

Gowa – Lintaslims.com Memasuki Purnabakti, Wadir Umum RSUD Syekh Yusuf Kab. Gowa Zainuddin Jufri SKM.MARS sempatkan memimpin apel Pagi sekaligus merupakan hari terakhir beliau memimpin apel pagi sebelum memasuki masa, Rabu (31/01/2024).

Dalam sambutannya Zainuddin Jufri SKM. MARS mengucapkan banyak terima kasih kepada semua Nakes yang telah membantu dan berpartisipasi dalam menjalankan tugas nya dengan baik dimasa baktinya sebagai ASN di RSUD Syekh Yusuf Kab. Gowa.

Sekilas kisah perjalanan Zainuddin Jufri SKM. MARS di RSUD Syekh Yusuf dia awali dengan bertugas sebagai Fisioterapis.

Kariernya terus berlanjut hingga menjadi Wadir Umum, bahkan sebelum masa purna bakti, Zainuddin Jufri SKM. MARS sempat menjadi direktur (PJS) di RSUD Syekh Yusuf untuk mengisi antar waktu peralihan pimpinan baru.

Sebelum menutup sambutannya beliau berpesan kepada seluruh Nakes yang hadir agar tetap menjaga kekompakan dan kebersamaan dalam menjalin silaturahmi antar Nakes dan pejabat terkait.

“Dengan kebersamaan kita kuat dan dengan bersama kita bisa tetap semangat karena kita bisa dan mampu,” pesan Zainuddin Jufri SKM. MARS.

Adapun dimata para Nakes, Zainuddin Jufri. SKM. MARS dikenal sebagai pejabat yang tidak pernah marah kepada bawahan nya murah senyum dan selalu ramah.

“selamat memasuki masa purna bakti pak Wadir, Insya Allah akan menjadi panutan dan suri tauladan bagi kami,”kenang salah satu Nakes usai pelaksanaan apel pagi.

PKRS

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *