oleh

Bhabinkamtibmas bersama Warga Masyarakat Kecamatan Turatea Kerja Bakti Memperbaiki Saluran Irigasi

Jeneponto – Lintaslima.com Bhabinkamtibmas Kelurahan Tolo (Tolo kota & Tolo Barat), Kecamatan Kelara, Kabupaten Jeneponto, Provinsi Sulawesi Selatan Aipda M. Arif bersama Masyarakat yang berasal dari kecamatan Turatea melakukan kerja bakti membantu Dinas PUPR memperbaiki saluran irigasi bendungan kareloe. Kamis, 01/02/2024.

Aipda M. Arif selaku Bhabinkamtibmas Kelurahan Tolo Polsek Kelara ini selalu aktif dalam membantu kegiatan warga masyarakat melaksanakan kerja bakti bersama warga di desa / kelurahan binaannya untuk mempererat kebersamaan dan semangat gotong royong.

Sementara itu Aipda M. Arif selaku Bhabinkamtibmas mengatakan bahwa keikutsertaan dalam kerja bakti yang diprakarsai oleh pemerintah dalam hal ini Dinas PUPR bersama-sama warga penerima manfaat irigasi yakni wilayah Kecamatan Turatea yakni perbaikan irigasi Kareloe yang jebol adalah sebagai wujud kedekatan dan kehadiran Polisi di tengah-tengah masyarakat dimana Polisi merupakan pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

“Kegiatan tersebut bertujuan untuk membangun kemitraan antara Kepolisian dengan warga masyarakat, mengingat saluran irigasi tersebut sangat penting peranannya dalam mensukseskan program swasembada pangan.”

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *