oleh

Dihadapan Personilnya, Kapolsek Pattalassang Tekankan Agar Menjaga Netralitas di Pemilu 2024

Takalar – Lintaslima.com Dalam mewujudkan Pemilu tahun 2024 mendatang, Kapolsek Pattallassang Polres Takalar AKP Hasan Fadhlyh menyampaikan komitmennya untuk menjaga netralitas kepada seluruh personelnya.

Hal itu ditegaskan langsung oleh Kapolsek Pattalassang saat menggelar pertemuan rutin di Mako Polsek Pattallassang, Takalar, Selasa (6/2).

Selain itu, Kapolsek Pattallassang juga membuka ruang kepada para Bhabinkamtibmas untuk memberikan saran dan masukannya untuk terus mengasah kemampuannya dalam pemberian pelayanan kepada warga masyarakat yang berada di tingkat Kelurahan.

“Saya berharap para Bhabinkamtibmas membangun hubungan emosional dengan warganya, sehingga tercipta Harkamtibmas yang kondusif di wilayah kerjanya dan saya juga meminta para personel agar bisa membagi waktu dengan keluarga dengan giat kedinasan sehingga antara tugas dan kepentingan keluarga bisa saling beriringan sehingga tercipta keluarga yang harmoni serta dapat menunjang giat pelaksanaan tugas dan tanggungjawabnya,” ungkapnya.

Tidak hanya itu, Kapolsek Pattallassang juga mengajak seluruh personelnya untuk sama-sama bersinergi memberikan edukasi dan literasi kepada masyarakat. Terutama terkait dengan sebaran informasi di media sosial yang bersifat hoaks.

“Kita harus bisa memberikan edukasi literasi sosialisasi kepada masyarakat agar kedepannya menjadi masyarakat yang patuh akan hukum menjunjung tinggi etika, tata krama dan kesantunan serta kejujuran,” ucapnya.

Kapolsek Pattalassang
AKP Hasan Fadhlyh

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *