oleh

Kapolres Jeneponto AKBP Budi Hidayat Dampingi PJ Gubernur Sulsel Dalam Kunker di Kab. Jeneponto

Jeneponto – Lintaslima.com Kapolres Jeneponto, AKBP Budi Hidayat, SIK, turun menyambut dan mendampingi dalam kunjungan kerja (Kunker) Penjabat (PJ) Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Dr. Bahtiar Baharuddin dan rombongan di Kabupaten Jeneponto, Sabtu, 03 Februari 2024.

AKBP Budi Hidayat terlibat sejak proses penjemputan hingga kunjungan PJ Gubernur Sulsel ke beberapa titik di Bumi Turatea. Diantaranya Jalan Sehat dari Rujab Bupati Kab. Jeneponto Finis Pasar Karisa Kab. Jeneponto, dilanjutkan Peninjauan Pasar Tradisional dalam rangka pengecekan harga bahan pokok dan stabilitas harga. Peninjauan Gudang Penyimpanan Logistik KPU Kab. Jeneponto selanjutnya Penanaman Pohon di Hutan Kota Kabupaten Jeneponto yang terletak di kelurahan empoang Selatan, Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto Serta Pelaksanaan Baktikes dan Baksos.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut yakni Dr. Bahtiar Baharuddin, M.Si. (Pj. Gubernur Sulsel), Junaedi B. S.Sos.,M.H. (Pj. Bupati Jeneponto), Ashari Fakhsirie Radjamilo M.Si. (Kadis Perdagangan Prov. Selsel), H. Arifuddin, SE (Ketua DPRD Jeneponto), H. Muh. Arifin Nur, SH., MH. (Sekda Kab. Jeneponto) serta tamu undangan lainnya.

Kunjungan ini sangat penting karena berkaitan dengan upaya akselerasi dan sinkronisasi program prioritas gubernur di Kabupaten Jeneponto. “Ini adalah momen penting bagi masyarakat Jeneponto. Kunjungan ini menunjukkan komitmen kuat dari pemerintah provinsi dalam mendukung pembangunan di bumi Turatea.

AKBP Budi Hidayat berharap, kunjungan ini dapat membawa dampak positif bagi perkembangan Kabupaten Jeneponto serta memperkuat sinergi antara pemerintah daerah dan provinsi untuk mencapai tujuan pembangunan yang berkelanjutan.

(Sapar/*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *