oleh

Kapolres Gowa Hadiri Arahan Wakapolri Terkait Kesiapan Pengamanan Pemilu 2024

Gowa – Lintaslima.com Kapolres Gowa, AKBP R.T.S Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.M., M.I.K. turut menghadiri arahan Wakapolri KOMJEN. POL. Agus Andrianto, Dalam rangka kesiapan Pengamanan Pemilu tahun 2024. Acara tersebut berlangsung di Aula Mappaudang Polda Sulsel, dihadiri oleh para pejabat utama Polda Sulsel dan Kapolrestabes/Kapolres jajaran, Selasa (06/02/2024).

Dalam arahannya, Wakapolri menggaris bawahi pentingnya kolaborasi dan koordinasi yang solid antara TNI/Polri, Pemerintah, KPU dan Bawaslu di Propinsi/Kota/Kabupaten, untuk memastikan kelancaran dan keamanan pelaksanaan Pemilu tahun 2024. KOMJEN POL. Agus Andrianto memberikan penekanan terhadap Polda Sulsel dan jajarannya agar terus bersinergi dalam menjaga keamanan dan kelancaran proses pemilihan umum serta menekankan pentingnya netralitas aparat kepolisian selama pelaksanaan Pemilu di Sulawesi Selatan.

Kapolres Gowa AKBP R.T.S Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.M., M.I.K, menindaklanjuti arahan Wakapolri dan menekankan komitmen Polres Gowa, tetap netral dalam menjalankan tugas menjaga keamanan dan ketertiban selama pelaksanaan Pemilu 2024 di Kabupaten Gowa.

Para PJU dan Kapolres jajaran Polda Sulsel juga turut berpartisipasi untuk menyampaikan langkah-langkah strategis yang telah diambil di daerah masing-masing guna memastikan suksesnya pengamanan Pemilu tahun ini.

Acara berakhir dengan harapan agar kesiapan polda sulsel dan jajarannya siap mengamankan tahapan pemungutan suara di TPS pada 14 Februari 2024 mendatang dan koordinasi yang sudah terjalin dengan instansi terkait lainnya dapat memberikan arah positif terhadap pelaksanaan Pemilu yang jujur, adil, transparan dan damai di wilayah Sulawesi Selatan.

Humas Polres Gowa

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *