oleh

Personel Polres Gowa Kawal Pendistribusian Logisitik Kotak Suara KPU ke PPK

Gowa – Lintaslima.com Personel Kepolisian Resor Gowa melakukan Pengamanan dan Pengawalan proses pendistribusian kotak suara Logistik Pemilu tahun 2024 untuk Daerah Pemilihan (Dapil-4) wilayah Kecamatan Bontolempangan, Bungaya, Biringbulu dan Tompobulu.

Kotak suara logisitik pemilu 2024 ini didistribusikan hari ini pada Rabu (7/2/2024) dan dilepas secara simbolis oleh Ketua KPU Kabupaten Gowa bapak Fitra Syahdanul bersama beberapa perwakilan Forkopimda Kabupaten Gowa.

Kapolres Gowa AKBP R.T.S Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.M., M.I.K diwakili Kabag Ops Polres Gowa Kompol Darwis Daud Poku, S.H. mengatakan bahwa pihaknya telah menyiapkan personel untuk melaksanakan pengamanan serta pengawalan pendistribusian kotak suara logistik Pemilu dari Gudang logistik Pemilu ke kantor Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK).

“Kami sudah mempersiapkan personel mulai dari tahap awal hingga pendistribusian kotak suara logisitik Pemilu 2024 ke tingkat PPK, hari ini (Rabu), dengan menggunakan 7 unit truk dan dikawal oleh personel kami,” jelas Kabag Ops Polres Gowa.

Lanjutnya, kami berkomitmen untuk menjaga kelancaran dan keamanan pelaksanaan pendistribusian kotak suara logisitik pemilu ini, sementara 7 Truk beserta sopir pengangkut logistik tersebut sudah stanby digudang logistik sejak pagi tadi yang diberi tugas oleh pihak KPU Kabupaten Gowa untuk mengangkut kotak suara logistik Pemilu dan dikawal oleh personel Satuan Samapta dan Polsek wilayah Dapil-4,” terangnya.

Sementara itu Kapolres Gowa menegaskan kesiapannya dalam melaksanakan pengamanan tahapan Pemilu 2024 khususnya pengamanan kotak suara di kantor PPK dapil-4 kecamatan Bungaya, Bontolempangan, Biringbulu dan Tompobulu akan lebih maksimal. “Dengan sinergi dan kerjasama yang baik, kami berharap Pemilu di Kabupaten Gowa dapat berlangsung aman, tertib dan lancar,” ucap Kapolres.

Humas Polres Gowa

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *