oleh

Hari Ini BKO Polda Sulsel Apel Serpas dalam Rangka PAM TPS Pemilu 2024

Jeneponto – Lintaslima.com 13 Februari 2024 – Sebanyak 110 (seratus sepuluh) personel BKO Polda Sulsel dalam rangka pengamanan Tempat Pemungutan Suara (TPS) Pemilu 2024 di Kabupaten Jeneponto laksanakan apel pergeseran pasukan (serpas).

Apel yang berlangsung di halaman Mapolres Jeneponto ini dihadiri oleh Kabag Ops Polres Jeneponto Kompol H. Abdul Halim, S.Sos., M.P., Kasubag Kerma, Kasi Propam.

Personil BKO tersebut selain melaksanakan pengamanan TPS Pemilu tahun 2024 juga disebar ke Polsek jajaran untuk melakukan perkuatan pengamanan kewilayahan mengingat Operasi Mantap Brata merupakan operasi kepolisian yang tertinggi karena dianggap sebagai pesta demokrasi terbesar yang akan menjadi bukti kematangan demokrasi Indonesia dan sekaligus menjadi titik penentuan masa depan bangsa. Melihat pentingnya hal tersebut, seluruh komponen bangsa diharapkan untuk berpartisipasi penuh dalam mensukseskan Pemilu 2024. Untuk itu, Polri didukung oleh TNI, pemerintah daerah, instansi terkait, dan mitra kamtibmas lainnya siap mengamankan Pemilu 2024 di Kabupaten Jeneponto.

Dalam pelaksanaannya Operasi Mantap Brata yang terpenting adalah memperkuat kerjasama yang harmonis dengan seluruh stakeholder dan komponen masyarakat juga menjadi fokus utama. Patroli sinergitas ke wilayah rawan terjadinya gangguan kamtibmas akan dilaksanakan secara intensif untuk menjaga keamanan selama proses pemungutan suara.

(Humas Polres Jeneponto)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *