oleh

Menjelang Pemilu Personil Polres Jeneponto hadiri Dzikir dan do’a bersama dimasjid Agung Jeneponto

Jeneponto – Lintaslima.com Sebagai upaya memastikan Pemilu yang damai dan aman di Sulawesi Selatan terkhusus di Kabupaten Jeneponto, pemerintah kabupaten Jeneponto bersama jajaran Tni/ polri, Kejaksaan,Kpu, Bawaslu, Asn, Kemenag, Ormas, Tokoh agama dan masyarakat melaksanakan acara Dzikir dan Doa Kebangsaan di Masjid Agung Jeneponto. Senin, 12 Februari 2024.

Acara tersebut bertujuan untuk menciptakan suasana yang kondusif menjelang Pemilu di wilayah Sulsel. Uztas Muhammad Nasir memimpin acara Dzikir dan doa bersama sedangkan tauziah dibawakan oleh uztas Muh. Safri, S.Pd., M.Pd, yang juga dihadiri oleh sejumlah pejabat Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Jeneponto.

Hadir dalam acara tersebut yakni PJ. Bupati Jeneponto Junaedi Bakri, Kapolres Jeneponto AKBP Budi Hidayat, S.Ik, Dandim 1425 Letkol Inf Muh. Amin, Sekda kabupaten Jeneponto H. Arifin Nur, S.H., M.H, dan Forkompinda lainnya serta diikuti personil polres Jeneponto, Kodim 1425 Jeneponto serta staf Instansi pemerintah, kegiatan tersebut juga dilaksanakan ditingkat Polsek Jajaran.

Hadir dalam acara Dzikir dan doa bersama sekitar 500 jamaah, termasuk dari unsur TNI, Polri, serta berbagai komunitas dan lapisan masyarakat lainnya. Semoga acara ini dapat menjadi langkah awal untuk mewujudkan Pemilu yang damai dan harmonis bagi masyarakat Sulawesi Selatan, terkhusus di Kabupaten Jeneponto.

(Humas Polres Jeneponto)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *