oleh

Kapolres Dampingi Bupati Gowa Ingatkan Masyarakat Menahan Diri dari Euforia

Gowa – Lintaslima.com Kapolres Gowa, AKBP R.T.S Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.M., M.I.K., bersama Dandim 1409 Gowa, LETKOL. INF. Muhammad Isnaeni Natsir, S.IP, turut mendampingi Bupati Gowa, Adnan Purichta YL, memberikan imbauan kepada masyarakat untuk menahan diri dari euforia terkait hasil hitung cepat Pemilu Presiden 2024, Rabu (14/2/2024).

Meski hasil quick count dan survei sudah beredar, Bupati Gowa menegaskan agar masyarakat tidak terpengaruh dan menunggu keputusan resmi dari KPU terkait Pemilu 2024.

“Jangan terlalu terpengaruh terhadap isu-isu penghitungan quick count. Itu karena penghitungan KPU yang paling valid dan benar sebagai penyelenggara pemilu 2024,” ungkap Bupati Gowa.

Bupati Gowa juga mengingatkan masyarakat untuk tidak mudah terpancing oleh isu-isu hoaks dan selalu menjaga kebersamaan serta keharmonisan, terutama pasca Pemilu 2024. “Jangan sampai terpecah belah, selalu jaga persatuan dan kesatuan, jangan mudah menyebarkan informasi hoaks,” tambahnya.

Ditempat yang sama, Kapolres Gowa AKBP R.T.S Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.M., M.I.K., menambahkan, agar seluruh warga tidak melakukan euforia berlebihan, mengingat hasil yang keluar baru dari hitung cepat dan belum ada ketetapan resmi dari KPU.

“Jaga kesejukan dan tunggu keputusan resmi KPU, hindari euforia yang berlebihan,” ujar Kapolres Gowa. Masyarakat diharapkan tetap tenang hingga proses pemilu selesai dan mengikuti arahan resmi dari lembaga terkait.

(HMS/**)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *