oleh

Kabag Ops Polres Sinjai Pimpin Personel Jemput Logistik Pemilu dari PPK Pulau 9 Untuk Dikawal Menuju KPUD Sinjai.

Sinjai – Lintaslima.com Perhitungan Suara Pemilu di PPK Pulau Sembilan telah selesai, dan selanjutnya logistik pemilu dibawa ke KPUD Sinjai dengan menggunakan kapal angkutan laut menuju dermaga cappa ujung, Kelurahan Lappa, Kecamatan Sinjai Utara, untuk di bawa ke KPUD Sinjai.

Pengawalan dan pengamanan logistik pemilu dari Kecamatan Pulau Sembilan menuju KPU Sinjai melalui jalur laut dikawal ketat oleh personel Polsek Pulau Sembilan dibantu personel Sat Polair Polres Sinjai dipimpin oleh Kapolsek Pulau Sembilan Iptu Sahabuddin.

Setibanya logistik pemilu di Dermaga Cappa Ujung, Kelurahan Lappa, Logistik Pemilu dijemput langsung oleh Kabag Ops Polres Sinjai Kompol Sunyoto, S.Sos didampingi Kaset Ops Akp Sudirman Mando dan Kaur Bin Ops Samapta Iptu Suparman,S.Sos bersama beberapa personel Polres Sinjai untuk dikawal menuju KPUD Sinjai. Kamis pagi (22/2/2024).

“Kami melakukan pengawalan dan pengamanan logistik pemilu dari PPK Pulau Sembilan menuju KPUD, yang melalui jalur laut dan darat untuk memastikan logistik pemilu sampai di KPU dengan selamat dan tanpa gangguan. ujar Kabag Ops Polres Sinjai Kompol Sunyoto.

Selain mengamankan dan mengawal jalur laut, Polres Sinjai juga kawal dan amankan untuk memastikan keamanan dan kelancaran logistik pemilu di daratan menuju KPU Sinjai. Hal ini termasuk pengamanan di gudang penyimpanan logistik pemilu.

Kapolres Sinjai Akbp Fery Nur Abdulah, S.Ik melalui Kabag Ops Polres Sinjai Kompol Sunyoto, S.Sos menyatakan bahwa Polres Sinjai siap untuk memberikan pengamanan maksimal guna memastikan jalannya Pemilu 2024 dengan aman kondusif. “Kami berkomitmen untuk menjaga keamanan dan kelancaran seluruh tahapan pemilu. ujarnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *